S2;18

69 11 0
                                    


Di sisi lain...

Bintang cs panik saat mengetahui Fajar menghilang. Setelah mencari kemana-mana, Mereka pun memberi tahukan nya kepada Dika.

Dika sangat terkejut, begitu pula dengan yang lain.

" Ting "

Sebuah notifikasi pesan masuk di handphone Dika.


Unknown
| Kau mau anak mu kembali, berikan aset yang Winda simpan selama ini.
| Salam adik ipar.



Dika mengeraskan rahangnya. Ia tahu siapa itu.

" Bedebah" gumamnya.

" Siapa Pa?" Ucap Luky.

" Kakaknya Mama mu. Dia yang menculik Fajar" ucap Dika.

" Kenapa dia jahat Pa?" Lirih Hengky.

Samar-samar teringat kejadian 17 tahun lalu.

" Rasa iri. Dia menginginkan aset milik Mama mu yang Papa simpan. Jika tidak, Fajar akan dalam bahaya" ucap Dika.

" Kita ke sana sekarang" ucap Langit.

" Tunggu. Aku ada rencana" ucap Bintang.








~~~~~~~~~
















Fajar duduk bersandar di ruangan tempat Ia dikurung. Tatapannya tertuju kepada sosok yang berada di luar yang,,, memprihatinkan. Beberapa saat sebelumnya....

" Mama. Papa"

Roseanna dan Sergio menoleh ke belakang. Sementara Fajar kaget.

" Hadif?" Gumam Fajar.

" Aku udah ngelakuin apa yang kalian mau. Sekarang kalian akan sayangin Aku kan?"

Ucapan sarat akan permohonan itu keluar dari mulut seorang Hadif Permana.

" Kamu berani ngomong gitu ke saya, sedangkan kamu aja jadi anak gak guna" ucap Roseanna.

" Tapi selama ini Aku udah lakuin-"

" Bughh"

Hadif langsung tersungkur begitu satu pukulan Sergio layangkan kepadanya.

" Seharusnya kamu sadar diri, masih untung kami tidak mengusir mu yang tak berguna" ucap Sergio yang pergi bersama Roseanna.

Kembali ke waktu sekarang.

Fajar memandang Hadif yang tak beranjak dari sana. Hanya posisinya yang berubah menjadi telentang. Hadif tak tertidur. Terlihat dari matanya yang terbuka dan sesekali berkedip.

" Maaf "

Kata tersebut terucap dari kedua belah bibirnya setelah lama terdiam membisu.

" Maaf "

Kata tersebut terus terulang beberapa kali.

" Gue pikir dengan nurutin dan lakuin segala yang mereka mau, Gue bakal dapat kasih sayang mereka. Tapi buktinya, Gue bahkan sampe ngelakuin hal keji seperti ini, secuil pun kasih sayang gak dapet" ucap Hadif.

" Pas awal ketemu Lo, Gue ngerasa nyaman, bahagia. Ternyata Gue masih punya saudara yang baik. Tapi dengan gak tau dirinya Gue nipu Lo" ucap Hadif.

Fajar hanya diam memandang Hadif...







To be continued



Sorry for typo



See you 🌼🌼🌼🦊🐬

Bintang FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang