Beberapa hari berlalu. Surya telah dijebloskan ke penjara. Tapi kalian tau gak yang hebatnya apa? Masalah ini cuma mereka aja yang tau. Terus nyembunyiin memarnya gimana? Jawabannya mereka tinggal di rumah Fajar. Masih ingat kan, rumah yang dikasih Om Joni.
Hari ini Fajar sedang bersantai di balkon kamarnya. Dengan sebuah buku novel dan secangkir teh hangat. Saat tengah asik menikmati kesendiriannya, sang Papa yang baru pulang dari kantor menghampirinya. Tentunya Dika telah mandi dan memakai baju santai.
" Papa ganggu kamu ya?" Ucap Dika.
" Gak kok Pa. Duduk sini Pa" ucap Fajar.
Dika pun duduk di dekat Fajar.
" Papa mau ngomongin apa?" Ucap Fajar.
Dika menghela nafas panjang.
" Papa.. gak tau mau ngomongin apa" ucap Dika menjeda sebentar.
" Sebenarnya.. Papa ngerasa gak becus aja jadi sosok Ayah" ucap Dika.
" Loh, Papa kenapa ngomong gitu?" Ucap Fajar.
" Harusnya Papa bisa jaga Mama kamu dan kamu bisa ngerasain kasih sayang Mama kamu sendiri, juga Luky dan Hengky" ucap Dika.
" Pa... Jangan ngomong gitu. Itu semua udah takdir. Semuanya juga udah berlalu. Papa juga jadi sosok yang perhatian buat Bang Luky, Bang Hengky dan Aku juga pastinya" ucap Fajar.
Fajar mengalihkan pandangannya ke arah langit malam.
" Pa. Liat deh. Bintangnya banyak banget. Terus yang paling terang itu pasti Mama yang lagi liatin kita. Suatu saat nanti, kita berlima bakal barengan lagi" ucap Fajar.
Dika begitu tersentuh dengan ucapan putra bungsunya. Lantas ditariknya Fajar dalam pelukan. Fajar pun membalas pelukan tersebut.
" Pelukan kok gak ngajak ngajak?"
Suara itu berasal dari Luky yang berdiri sedikit jauh dari pintu balkon Fajar bersama dengan Hengky.
" Bang Luky, Bang Hengky sini" ucap Fajar.
Luky dan Hengky pun berlari kecil mendekati Dika dan Fajar.
" Papa minggir dah tua. Biar kita yang muda pelukan" ucap Hengky.
" Anak siapa sih kamu Hengky?" Ucap Dika.
" Anaknya Dika Prasetya" ucap Hengky.
" Hahahaha "
Berlatarkan langit malam yang bertaburan bintang, gelak tawa memenuhi kediaman Dika Prasetya. Akankah selamanya begitu?
To be continued
Sorry for typo
See you 🌼🌼🌼🦊🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Fajar
Fanfiction" Gue nggak pantes jadi abang Lo" ~ Fajar Anggara " Sedarah atau nggak, Lo tetap abang Gue" ~ Bintang Aksara # 2 . Broken home , 30 nov 23