" Siapa Lo?" Ucap Fajar.
Sosok itu bangkit dan mendekati Fajar.
" Gue? Siapa ya?" Ucap nya bermain-main.
" CK. Gue gak kenal Lo dan gak punya urusan apapun sama Lo" ucap Fajar.
" Lo emang gak punya urusan ama Gue. Tapi Gue yang punya urusan sama orang yang manggil Lo Abang" ucap pemuda itu.
" Bintang...?" Ucap Fajar.
" Ya. Dan Lo akan membantu Gue dalam hal ini" ucap pemuda itu.
Pemuda itu pun kembali ke tempatnya. Sedangkan Fajar, berpikir keras untuk kabur.
~~~~~~~~~~
Bintang berjalan dengan tergesa menuju parkiran. Yang lain pun mengejarnya.
" Bintang!" Ucap Rafa, menghentikan Bintang.
" Gue bakal pergi selamatin Abang" ucap Bintang.
" Lo bakal pergi sendiri, Lo gila?!" Ucap Rafa.
Baru kali ini Rafa berbicara seperti itu kepada Bintang.
" Kita semua tau gimana khawatirnya Lo ama Fajar. Kita juga sama khawatirnya ama Dia" ucap Varel.
" Lo gak sendiri. Ada Gue, Rafa, Varel, dan Jeremy yang bakalan bantu Lo nolongin Fajar" ucap Haikal.
" Tapi sebelum itu, Gue, Haikal, dan Varel, gak tau siapa Surya. Siapa Dia sebenarnya?" Ucap Jeremy.
Bintang dan Rafa kompak berpandangan.
" Surya itu..."
Flashback on 🍃
3 tahun lalu. SMP xxx
" Hahaha. Payah Lo"
Nampak sebuah kelompok anak lelaki sedang membully seorang siswa.
" Lo harus tutup mulut atau Lo bakalan tau akibatnya" ucap seseorang yang merupakan ketua disana.
Siswa itu segera mengangguk.
" Pergi Lo dari sini . Gak guna" ucap si ketua itu.
Siswa itu pun segera pergi dari hadapan mereka.
" Gue ke kelas dulu. Pastiin yang tadi gak buka mulut" ucap si ketua.
" Oke bos" ucap teman-temannya.
Si ketua itu pun langsung pergi ke kelasnya. Tak lama kemudian bel masuk berbunyi. Para murid segera duduk rapi dibangku masing-masing. Dan masuklah guru wali kelas.
" Anak anak, seperti tahun lalu sekolah kita akan mengirimkan seorang murid dalam rangka olimpiade sains" ucap guru.
" Pasti si Surya nih. Secara kan dia pintar sains" ucap salah satu murid.
" Siapa lagi kalau bukan Surya?!"
Dan lagi sebagainya. Sementara yang dibicarakan mengangkat dagunya sombong.
" Para guru akan memilih Surya Saputra..."
Seketika wajah si murid tadi langsung berseri, tetapi sedetik kemudian...
" ... dan juga Bintang Aksara. Kalian berdua akan mengikuti seleksi. Dan kami akan memilih yang terbaik diantara kalian" ucap guru.
For your information guys. Lomba ini pas Bintang udah kelas 8 ,ok😉
Dan pelajaran pun dilanjutkan seperti biasa. Saat jam istirahat, si ketua pembully tadi langsung menuju bangku Bintang.
" Braakk "
" Heh, Lo lebih baik mundur. Biar Gue yang jadi perwakilan Sekolah. Karena cuma Gue yang pantes. Bukan Lo" ucap Surya seraya menekan kata-kata terakhir nya" ucap Surya.
" Woi, mana bisa gitu" ucap Rafa yang duduk di samping Bintang.
" Diem deh Lo anak miskin" ucap Surya.
Rafa geram, ia ingin memukul Surya tetapi Bintang menahannya.
" Gak perlu. Buang waktu" ucap Bintang kemudian berdiri.
" Mau kemana?" Ucap Rafa.
" Kantin" ucap Bintang.
" Tunggu Gue Bin" ucap Rafa.
Keduanya pun pergi ke kantin. Surya yang ditinggal merasa sangat emosi.
" Awas Lo Bintang " ucap Surya.
To be continued
Sorry for typo
See you 🌼🌼🌼🦊🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Fajar
Fanfiction" Gue nggak pantes jadi abang Lo" ~ Fajar Anggara " Sedarah atau nggak, Lo tetap abang Gue" ~ Bintang Aksara # 2 . Broken home , 30 nov 23