Di sisi lain...
" Papa... Mama mana?" Ucap Luky.
" Sial" gumam Dika.
Ia menurunkan Luky dan Hengky disebuah tempat yang aman.
" Luky, Hengky, kalian harus jaga satu sama lain ya. Jangan keluar klo bukan Papa yang panggil" ucap Dika.
" Papa mau kemana?" Ucap Luky.
" Papa mau cari Mama dan adik. Tunggu disini ya" ucap Dika dan langsung pergi.
Dika menelusuri arah pelariannya sembari berteriak memanggil nama Winda. Tak lama kemudian ia berjongkok dan menemukan gelang yang Winda pakai.
" Winda! Winda!" Teriak Dika sambil berlari.
" Winda!" Teriak Dika.
Ia menemukan tubuh Winda yang tergeletak diantara rerumputan. Segera saja ia berlari ke arah Winda.
" Winda! Sayang! Bangun!" Ucap Dika.
Dika mengecek denyut nadi sang istri. Dan hasilnya nihil. Winda telah tiada dan bungsunya hilang entah kemana.
" Winda!!!" Teriak Dika.
Sedangkan di sisi anggota musuh.
" Oek... Oek.."
Bayi yang merupakan putra bungsu Dika terus saja menangis di gendongan salah satu keduanya.
" Bagaimana sekarang? Aku tak tega membunuh bayi ini" ucap pria yang menggendong bayi.
" Kita tinggalkan saja di panti asuhan dan bilang kepada bos kalau bayi ini telah kita bunuh" ucap temannya.
Kedua pria itu pun bergegas ke panti asuhan dan meletakkan bayi di depan panti. Mereka pun pergi dari sana.
Flashback off 🍂
" Begitulah ceritanya. Sampai akhirnya Papa tau kamu di panti asuhan dan dirawat oleh tuan Langit" ucap Dika.
" Nama aku Fahri Antona?" Ucap Fajar.
" Itu dulu. Nama kamu tetap Fajar Anggara" ucap Dika.
" Bang Luky, Bang Hengky, kalian nerima Aku kan?" Ucap Fajar.
" Ya kali nggak nerima dek. Kita rindu banget malahan ama kamu. Dulu kecil banget sekarang udah SMA aja" ucap Luky.
" Hm. Bener tuh. Apalagi kamu mirip banget ama Mama. Beda ama kita yang mirip Papa" ucap Hengky.
" Ouhhh. Jadi kalian gak suka kalo mirip Papa?" Ucap Dika.
" Kita suka uang Papa" ucap Hengky.
Hadehhh... Dika rasanya mau sumbangin anak nya yang satu ini.
Ada yang mau?
To be continued
Sorry for typo
See you 🌼🌼🌼🦊🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Fajar
Fanfiction" Gue nggak pantes jadi abang Lo" ~ Fajar Anggara " Sedarah atau nggak, Lo tetap abang Gue" ~ Bintang Aksara # 2 . Broken home , 30 nov 23