S2;10

69 9 0
                                    


" Ting "

WhatsApp Chat

+62....
Unknown.

| Bagaimana ? Seru?

Me

|Siapa Lo?
| Apa maksud Lo?

Unknown

| Itu baru permulaan.



" Bangsat! Siapa sih?!" Ucap Fajar sembari menatap layar handphonenya yang menampilkan room chat nya dengan 'orang a(nj)sing' tersebut.

" Mungkin orang iseng? Tapi... Ah udah lah. Pusing Gue" ucap Fajar.

" Abang! cepetan!" Teriak Bintang di luar.

" Iya-iya tunggu" ucap Fajar.

Readers, who's that?



" Kok lama banget sih?" Ucap Bintang yang menunggu di depan toilet.

" Bentar doang kok. Yuk" ucap Fajar.

Keduanya pun berjalan menuju kantin. Tadi Fajar ingin ke toilet karena kebelet dan Bintang mengikutinya.

Saat berada di kantin, mereka langsung menuju bangku tempat biasa mereka duduk yang sudah diduduki yang lain.

" Nih, udah Gue pesenin punya kalian. Kek biasa kan?" Ucap Rafa.

" Hm. Makasih" ucap Bintang.

" Ekhm. Boleh duduk?"

Suara tersebut mengalihkan atensi mereka. Rupanya itu si murid pindahan yang memegang nampan berisi sepiring nasgor dan segelas es teh.

Dikarenakan meja yang lain penuh, mereka pun memperbolehkan si murid pindahan untuk duduk. Mereka makan dengan tenang seperti biasa.

" Nama Gue Fajar. X IPA 3. Lo?" Ucap Fajar berkenalan.

" Gue Hadif Permana. X IPA 1. Panggil Hadif aja" ucap si murid pindahan, yaitu Hadif.

Yang lain pun ikut berkenalan dengan Hadif. Ternyata Hadif ini orangnya ramah, cuma tampangnya doang yang sombong. Ia dengan cepat akrab dengan Fajar dan kawan-kawan.

" Gue balik duluan ya" ucap Hadif dan pergi dari sana.

Yang lain pun memutuskan untuk kembali ke kelas karena hampir bel.







~~~~~~~






Semenjak itu, Hadif mulai akrab dengan Fajar dan kawan-kawan. Selalu bersama dengan mereka. Seperti saat ini. Fajar dan Hadif sedang berjalan menuju perpustakaan.

" Gue mau pinjem buku. Kalo Lo?" Ucap Hadif.

" Sama. Gue juga perlu buat tugas yang dikasih Bu Vika" ucap Fajar.

Pembicaraan pun terhenti. Hadif berhenti sejenak untuk mengikat tali sepatunya. Saat ia mendongak, ia mendapati sesuatu yang aneh. Kemudian Ia terbelalak.

" Fajar! Awas!"





To be continued




Sorry for typo





See you 🌼🌼🌼🦊🐬

Bintang FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang