6

198 21 2
                                    


Flashback on 🍃

" Rumputnya warna hijau, bukan warna kuning" ucap Fajar.

" Tapi krayon warna hijau punya Bintang udah hilang" ucap Bintang cemberut.

" Pake punya Abang aja. Abang ambil dulu di kamar" ucap Fajar dan pergi ke kamar nya.

" Nah dapat" ucap Fajar.

Ia berbalik dan di dapati nya bunda sedang berdiri bersedekap dada.

" Bunda..." Lirihnya ketakutan ketika Bulan melotot padanya.

" Dasar anak sialan. Sudah berapa kali saya bilang jangan dekat-dekat ama anak saya. Kamu gak ingat itu?!" Ucap Bulan.

" Ta..tapi Fajar cuma main doang.." ucap Fajar.

" Heh! Ingat kamu cuma numpang di sini. Saya harap kamu lebih tahu diri" ucap Bulan dan pergi meninggalkan Fajar.



Flashback off 🍂


" Bener kata Bunda. Aku cuma bikin celaka aja. Bintang sampe terluka waktu itu" ucap Fajar.


Flashback on 🍃


' Plakk '


Saking kuatnya tamparan tersebut, kulit wajah Fajar sampai memerah.

" Ini akibatnya karena kamu dekat-dekat ama anak saya! Dia sampe terluka karena kamu!" Ucap Bulan kemudian keluar dari ruangan itu.

Fajar hanya bisa menangis seraya menahan panas dan perih yang menjalar di pipinya.

" Ini untuk kamu" ucap Langit sembari menaruh tas berisi uang dan baju milik Fajar.

" Saya sudah menaruh banyak uang di tas itu. Sekarang kamu pergi dan jangan pernah tampakkan dirimu di hadapan keluarga saya lagi. Saya akan memalsukan kematian kamu agar Bintang tak perlu mencari kamu" ucap Langit.

Fajar menangis pilu, tak menyangka ternyata begini nasibnya. Setelah puas menangis, Fajar mencabut infus dan mengganti bajunya.

Fajar keluar dan berjalan ke arah ruangan Bintang. Disana Bulan dan Langit sedang duduk menunggu Bintang sadar.

Fajar mengintip lewat jendela. Memperhatikan wajah Bintang untuk terakhir kalinya. Setelah di rasa cukup ia pun pergi dari rumah sakit.

" Selamat tinggal Bintang. Semoga kamu bahagia. Abang bakal selalu doain kamu" ucap Fajar.




Flashback off 🍂



Setetes demi setetes air mata mulai berjatuhan dari mata indah Fajar.

Tanpa ia sadari, takdir tetaplah takdir. Yang akan tetap berjalan pada garis nya.






To be continued

Sorry for typo


See you 🌼🌼🌼🦊🐬

Bintang FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang