Sementara itu...
Bintang saat ini sedang mengendarai motor nya. Ia hanya jalan-jalan tak tentu tujuan.
Di depan sana, ada ramai orang yang berkerumun di jalan.
Karena penasaran, ia pun menerobos kerumunan itu. Betapa kagetnya ia ketika melihat Fajar yang meringis kesakitan.
" Fajar!" Ucap Bintang.
Bintang segera memangku Fajar.
" Dia di tusuk pencopet. Sebentar lagi ambulans akan datang" ucap Ibu yang dibantu oleh Fajar tadi.
Dan benar saja. Tak lama kemudian ambulans tiba. Fajar segera dimasukkan ke dalam ambulans. Ibu tadi ingin ikut tapi dilarang oleh Bintang.
Bintang mengikuti ambulans yang membawa Fajar. Sesampainya di rumah sakit, Fajar segera ditangani.
Bintang duduk di ruang tunggu sembari memegang handphone dan dompet milik Fajar.
" Everywhere I go bring the beatbox"
( Hayoo. Siapa yang baca nya bernada ☝🏻)
Nada dering dari handphone Fajar berbunyi, tanda adanya panggilan masuk. Tertera nama ' Haikal 🐻 '.
Bintang pun mengangkat panggilan tersebut.
" Halo" ucap Bintang.
" Loh? Siapa nih?" Ucap Haikal.
" Aksa " ucap Bintang.
" Aksa? Fajar nya mana?" Ucap Haikal.
" Cepetan ke rumah sakit Cendekia. Fajar ditusuk pencopet" ucap Bintang.
( Soal nama rumah sakit, Sya ngarang ya guys. Entah beneran ada atau nggak Sya gak tau)
Setelah itu Bintang langsung mematikan panggilan tanpa menunggu jawaban dari Haikal. Tak lama kemudian dokter yang menangani Fajar keluar.
" Anda kerabat pasien?" Ucap dokter.
" Ya" ucap Bintang.
" Pasien saat ini baik-baik saja. Luka tusukan yang ia dapatkan tak mengenai organ dalam" ucap dokter.
( Soal penjelasan dokter, itu Sya ngarang ya guys. Sya bukan anak kedokteran)
" Boleh masuk?" Ucap Bintang.
" Silahkan masuk. Pasien saat ini tengah beristirahat. Saya pamit" ucap dokter dan pergi dari sana.
Bintang masuk dan dilihatnya Fajar yang sedang tertidur.
Bintang duduk di kursi samping ranjang. Ia hanya diam memandang wajah Fajar yang tengah terlelap.
Cukup lama ia melihat, hingga akhirnya ia melihat sesuatu yang sangat familiar dalam ingatan nya.
Flashback on
To be continued
Sorry for typo
See you 🌼🌼🌼🦊🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Fajar
Fanfiction" Gue nggak pantes jadi abang Lo" ~ Fajar Anggara " Sedarah atau nggak, Lo tetap abang Gue" ~ Bintang Aksara # 2 . Broken home , 30 nov 23