21

142 21 0
                                    






' Greppp '




Tetapi sebelum ia berbalik, ada yang memegang tangannya. Fajar tersentak. Ia berbalik. Rupanya yang memegang tangannya adalah Bintang yang sudah sadar.

Bintang sudah sadar saat Fajar mengelus kepalanya. Tetapi ia urungkan untuk membuka mata karena mendengar perkataan Fajar.

" Lo mau pergi lagi..." Ucap Bintang dengan suara bergetar.

Fajar tak melepaskan tangannya atau pun berucap. Ia menengadah, menahan air mata yang siap mengalir.

" Kenapa diem? Bukannya Lo yang bilang ke Gue jangan mati. Kalo Lo pergi... Ngapain gue hidup?" Ucap Bintang.

" Gue... Nggak pantes jadi Abang Lo" ucap Fajar.

" Sedarah atau nggak, Lo tetap Abang Gue" ucap Bintang.

" Lo.. udah tau?" Ucap Fajar.

" Gue udah tau semuanya. Maafin Bunda dan Ayah yang ngelakuin hal itu ke Lo" ucap Bintang.

Fajar tak dapat lagi menahan tangisnya yang sedari tadi ia tahan.

" Gue berusaha maafin. Tapi... Disini sakit banget" ucap Fajar seraya menunjuk dadanya.

Bintang berusaha bangkit dan menarik Fajar ke dalam pelukannya. Fajar menangis pilu dipelukan Bintang. Menumpahkan semua tangis yang selama ini ia pendam.




~~~~~~~








" Ouh. Gitu rupanya" ucap Rafa.

" Terus gimana sekarang?" Ucap Varel.

" Kalo Abang mau, Gue bakal ngajak Abang tinggal di apartemen " ucap Bintang sembari mengelus rambut Fajar yang tertidur.

For your information guys. Yang lain tadi penasaran dengan cerita Bintang dan Fajar. Alhasil Bintang menceritakannya. Respon mereka tentu saja marah dan sedih. Campur aduk lah pokoknya.

" Tunggu . Lo manggil Fajar Abang. Bukannya Fajar seumuran kita?" Ucap Haikal.

" Kalian gak tau kalo Abang lebih tua setahun dari kita?" Ucap Bintang.

For your information guys. Fajar harusnya setahun di atas mereka. Tetapi karena hari itu ia di usir oleh Langit ia sempat nganggur setahun, sebelum akhirnya kembali melanjutkan sekolah.

Haikal, Varel dan Jeremy terkejut. Mereka tak menyangka jika orang semungil, seimut, dan sependek Fajar lebih tua dari mereka yang badannya udah kek Titan.


To be continued


Sorry for typo

See you 🌼🌼🌼🦊🐬


Bintang FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang