Epilog

157 18 0
                                    






" Ini... Gue gak salah lihat kan? Beneran si Bintang tuh?" Ucap Haikal dengan ekspresi yang ee,,,,  begitulah.

" Rafa, Lo pernah liat Bintang gitu sebelumnya?" Ucap Varel.

" Gue liat dia senyum aja gak pernah apalagi ini" ucap Rafa.

" Kek beda orang gak sih anjir" ucap Jeremy.




Mau tau Kenapa oknum-oknum di atas sampe gitu?

Jawabannya karena tingkah Bintang yang lain dari pada biasanya. Yang sebenarnya sih udah kembali kek dulu.

For your information guys. Semuanya telah membaik. Hubungan antara Fajar, Bintang dan orang tua mereka menjadi keluarga yang harmonis.

Tak ada lagi kesepian dan kesedihan . Hanya ada kebersamaan dan keceriaan.

Bintang pun kembali ke sifat aslinya yang riang dan.... berisik.



" ABANGGG. BANTU BINTANG ANGKAT INI, CEPETAN!"



Seketika yang disana auto tutup kuping.


















" Walaupun tak terikat hubungan darah, tetapi hubungan kami berdua lebih kuat dibanding hubungan darah itu sendiri"

~ Fajar Anggara & Bintang Aksara


👏🏻👏🏻👏🏻🥳🥳🥳


"Bintang Fajar" akhirnya selesai. Sya selaku author cerita ini mau ucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah baca dan ngasih vote.

For your information guys.  "Bintang Fajar" akan ada season 2, yang sedang dalam proses pembuatan.

"Bintang Fajar" Season 2 akan dilanjutkan di book yang sama.

So, bagi kalian yang mau baca season 2 nya, jangan dihapus book ini dari perpustakaan kalian.



Pokoknya makasih banyak deh.
Lope sekebon buat kalian 💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚.






See you 🌼🌼🌼🦊🐬










Bintang FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang