34

4.1K 595 67
                                    

"Materi cukup sampai disini. Sekian dan terimakasih".

Aku menghela nafas lega dan memasukan bukuku kedalam tas ransel ku saat Bu Agne sedang merapikan buku-buku yang ada di mejanya.

"Hansel Daryel, temui saya di ruangan saya. Sekarang".

Deg

Kedua mataku berkedip pelan setelah mendengar suara Bu Agne dan kulihat seisi kelas ini menatapku dengan heran.

"Ngapain Bu Agne nyuruh kamu buat ketemu dia Han?",tanya Milo padaku.

Kepala ku menggeleng pelan "aku juga gak tau Mil. Perasaan nilaiku akhir-akhir ini aman terkendali".

"Apa kamu belum ngumpulin tugas dari Bu Agne?",tanya Rea.

"Udah kok. Aku sama sekali gak punya pendingan tugas apapun".

Rea mengangguk-angguk "ya mungkin ada hal lain yang ingin Bu Agne sampaikan padamu Han".

Aku menghela nafas pelan lalu keluar dari kelas bersama Rea dan Milo. Kulihat Xelyne melambaikan tangannya ke arahku dan berjalan menghampiri ku "yuk pulang".

"Aku ada urusan bentar sama Bu Agne".

Xelyne mengangkat sebelah alisnya "urusan apa?"

"Aku gak tau",sahutku.

Ku lihat Xelyne dan Rea yang saling melirik satu sama lain sebelum Xelyne menatapku dengan lekat "ya udah. Aku tunggu di mobil".

"Hum okey".

Dengan langkah pelan aku berjalan menuju ruangan Bu Agne.

Tok tok tok

"Masuk".

Aku segera masuk kedalam ruangan Bu Agne setelah mendengar sahutan dari dalam. Ku lihat Bu Agne sudah duduk di kursinya dan pandangannya fokus ke layar laptopnya.

Aku kini duduk di depan Bu Agne saat Bu Agne mengetik sesuatu. Ku tatap wajah cantik Bu Agne yang sedang serius menatap layar monitornya dan sesekali dia membenarkan kaca mata minusnya.

"Coba lihat".

Dahiku mengernyit saat Bu Agne memutar laptop nya ke arahku.

Deg

Ku rasakan hatiku yang terasa nyeri saat ku lihat sebuah video yang menunjukkan kalau Xelyne mencium bibir Rea secara paksa dan lokasinya sama seperti saat aku mendengar percakapan mereka.

Tapi darimana Bu Agne mendapatkan video seperti ini?

"Kenapa kamu gak kaget?"

Bibirku tersenyum tipis "kenapa saya harus kaget Bu Agne?"

"Pacar kamu mencium perempuan lain Hansel",sahut Bu Agne dan dia terlihat seperti sedang kesal padaku.

Damn....jadi Bu Agne memintaku untuk menemuinya karena dia ingin menunjukan video ini padaku?

"Xelyne memamg dari dulu suka sama Rea. Jadi saya gak kaget kalau Xelyne bakalan ngelakuin sesuatu pada Rea",sahutku pelan.

"Lalu bagaimana denganmu? Dia pacar kamu kan?"

Kepalaku mengangguk pelan "iya. Xelyne pacar saya".

Bu Agne menghela nafas kasar "terus kamu bakalan terus pertahankan dia?"

Kepalaku mengangguk lagi "ya. Saya mencintai nya dan saya akan mempertahankan nya".

"Tapi Xelyne selingkuhin kamu Hansel".

"Dia tidak menyelingkuhi saya karena Rea tidak menyukai Xelyne".

Bu Agne tersenyum miring "kamu pikir perasaan tidak suka dan suka itu beda jauh? Enggak Han. Perasaan suka dan tidak suka itu beda tipis. Lagipula mana mungkin suatu saat Rea tidak akan tergoda pada Xelyne jika Xelyne terus memberi umpan dan menggodanya?"

All About You (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang