Ayra Rafaella Maryam

4.2K 302 42
                                    

***

‼️SPESIAL PART AYRA‼️

"Berdiri tanpa penyanggah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berdiri tanpa penyanggah"

-Ayra Rafaella Maryam-

***
Aku melangkah dari titik nol dengan berjalan tertatih-tatih.

Berpegangan pada harapan.

Menoreh senyum.

Membakar luka.

Aku sedang tidak merendahkan diriku dengan berbagai kalimat cemoohan yang akan aku katakan beberapa waktu kedepan.

Karena siapapun yang melihatku akan mengatakan, sama. Tidak ada yang istimewa jika ditampakkan dari sisi manapun bentuk diriku.

Dan aku menerima kenyataan itu.

Dari luasnya semesta dengan kutukannya.

Tuhan memutuskan untuk memberhentikan ku pada satu garis dengan dua denyut namun satu diantaranya nampak kosong tak berperasa.

Tapi apa kalian tahu?

Tak sedikitpun satu bayangan menyakitkan terlintas di benakku sebelum memutuskan untuk memilih dan menetap.

Aku terjerumus pada satu lorong menyakitkan yang seketika mengubah hidupku.

Dunia seakan gelap tak berpenghuni.

Bahkan sekedar meminta pertolongan pada siapapun.

Menjerit pun tak ada artinya, takkan ada yang siap dan sudi mengulurkan tangannya.

Maaf telah mengatakan ini, tapi aku Ayra Rafaella Maryam merasa bahwa aku harus mengatakan ini.

Aku dan kamu tidak butuh siapapun. Aku dan kamu tidak butuh pembenaran. Aku dan kamu tidak butuh pengakuan tentang layak tidaknya

Kita sama-sama menyakitkan namun ada beberapa jalan berbeda yang membawa kita pada satu sudut impian.

Dan semuanya akan kamu dapatkan melalui satu keyakinan penuh terhadap sang pencipta mu.

***

-Spesial part Ayra Rafaella Maryam-
Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama🌸
Instagram : nramynh_nur12
Tiktok: 1. BlackMayo / 2. nramynh
Total kata: 206

Jarak Dan Waktu (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang