TERIMAKASIH AJA🤗

2.3K 132 33
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakhatu teman-teman.

INI BAKAL PANJANG GUYS😭

Alhamdulillah banget ya Jarak Dan Waktu akhirnya sudah selesai. Ini semua berkat dukungan dan doa-doa dari pencinta Jarak Dan Waktu. Aku nggak tau lagi harus ngomong apa untuk mengutarakan isi hati aku. Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk semua pembaca setia aku. Terimakasih untuk kalian yang dari awal selalu support aku, terimakasih juga untuk kalian yang selalu mencintai karya aku.

Kalau di ingat kembali gimana perjalanan aku hingga aku bisa berada di titik ini tuh Ya Allah luar biasa banget, aku merasa nggak nyangka aja. Disela kesibukan aku sebagai mahasiswa semester 5 dan juga kerja sebagai waiters dan satu lagi aku juga nulis/terjun di dunia kepenulisan itu adalah sesuatu yang nggak gampang. Setiap hari aku harus mutar otak untuk membagi waktu, mana lagi harus luangin waktu buat sisihkan beberapa waktu aku buat nulis. Demi apapun ini aku serius, kalian alasan aku kuat nulis🙈. Aku yang biasanya suka nulis di tempat sepi, harus berani nulis di tempat ramai biar kalian nggak kelamaan nunggu. Yah kadang aku nulis di tempat kerja di sela-sela kegiatan aku, kadang malamnya aku sampai nggak tidur demi genapin part nya. Huaaaaa, kalau mau di bayangin tu capeknya Maa syaa Allah banget 😭 Tapi lagi-lagi karena komentar kalian yang lucu, banyak ke randoman kalian yang buat aku semangat nulisnya.

Dan terakhir terkait ending, sebenarnya kemarin aku bingung karena akurasi yang menginginkan happy ending dan sad ending tu sama😭. Jadi alhasil keputusan terakhir aku tuh ya gini. Demi apapun aku pengen kalian puas, tapi susah nurutin kedua ending itu, harus pilih salah-satunya. Jadi aku berharap kalian ngerti ya🥺😭

Saya minta maaf dan terimakasih untuk semua waktu yang kalian gunakan untuk cerita aku. Dan terima sudah muji-muji aku juga, kalau kata demi kata yang aku tuangkan dalam ceritanya keren dan konsisten. Huaaa jadi sedih kan.

Sekali lagi terimakasih ya guys, tunggu kabar baik dari Jarak Dan Waktu yah In Shaa Allah bentar lagi hikss, nggak sabar.

Bye bye Assalamu'alaikum...

Jarak Dan Waktu (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang