Pengumuman terkait update ‼️

1.8K 154 19
                                    

Assalamu'alaikum guys
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Yaa aamiin.

Guys aku mau minta tolong ramaikan part (38. Persalinan) yah spam komen hingga mencapai target, dan komen sesuatu yang dirasa berguna untuk part 39 sebagai part terakhir. Vote dan komentar kalian akan menjadi penentu ending dari cerita JARAK DAN WAKTU. Part sebelumnya seharusnya udah benar-benar ending tapi karena aku ingin memberikan kesempatan terakhir buat kalian. Kartu atau ending yang aku pegang sekarang yaitu sad ending karena hasil voting komentar kalian kemarin yang lebih banyak yang menginginkan itu.

Tapi untuk kesempatan terakhir aku masih ingin memberikan kalian harapan sebagai ucapan terimakasih aku buat pembaca aku yang dari awal aku nulis udah dukung aku, dan buat pembaca aku yang selalu memberikan komentar positif sama aku. Yang walaupun masih ada beberapa yang nggak bisa menjaga ketikan nya. Ngga papa, masih bisa aku toleransi. Tapi aku mau semua pembaca aku ini bisa lebih menghargai karya-karya semua penulis di luar sana Yaa.

Itu aja guysssssss, dan yah terimakasih sudah menjadikan JARAK DAN WAKTU sebagai cerita yang paling kalian tunggu-tunggu update nya.

Komennya jangan di sini yah, kalian komen di part sebelumnya yaitu part
(38. Persalinan)

Jarak Dan Waktu (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang