Part 5 Jinan Shani gita.

4.3K 255 1
                                    

Flashback-

Gadis sma kelas 1 sedang duduk di halte menunggu adik nya yang mengambil mobil di parkiran sekolah tiba" datang pria sekitar umur 40 tahun menghampiri shani ya gadis tadi itu shani,lalu pria itu menarik tangan shani untuk mengikuti nya dengan paksa shani berontak namun tenang pria itu lebih kuat hingga akhirnya shani duduk di mobil menangis karna takut.

Di belakang mobil itu terlihat mobil lain mengikuti mobil yang membawa shani,dan mobil yang membawa shani berhenti di hotel ia buru"mengikuti langkah pria itu namun dia ta sengaja menyengol orang lain dan harus membereskan nya dulu.

Shani sedari tadi nangis karna ia sedang di lecehkan di cium paksa oleh pria itu karna sedang dalam keadaan mabuk,ia terus mencium shani dengan kasar,tangannya tak tinggal diam ia meremas payudara shani kasar,setelah puas mencium ia mulai membuka seragam yang shani pakai dan terlihat bra hitam,saat ia akan membuka bra itu.

Brak pintu terbuka dengan kasar terlihat seorang gadis sma mengepal tangan mata merah menghampiri pria yang berada dia atas shani dan.

Bugh bugh bugh dia menghajar pria itu kuat terus menerus Hingga si pria pingsan dan menghampiri shani mengambil baju shani membantu memakaikannya lalu menarik keluar hotel membawa ke parkiran membukakatan pintu lalu ia masuk dan memeluk shani.

"Uda ya jangan nangis disini ada Jinan"ucap Jinan ya yang dari tadi mengikuti shani Jinan mengapa Jinan karna ia tak sengaja melihat shani di tarik oleh pria,bagaimana bisa Jinan seberani itu?ya karna dari kecil ia berlatih bela diri dan mempunya geng motor yang di namai(The red dragon)naga merah di ketua Jinan.

Semua saudari mereka tidak tau jika Jinan mempunyai geng motor kecuali gita karna ia wakil yang di pilih Jinan,mereka mengetahui Jinan jago bela diri karna sedari kecil Jinan berlatih pada sang kakek ALEXANDER PIETER Jinan emang dekat sekali pada kakek maka ia mengetahui semua yang saudari nya sendiri tidak tau.

Setelah shani tenang Jinan membawa shani ke markas ia awalnya shani binggung tapi Jinan bilang(gapapa ayo nanti aku jelasin)ucap nya pada shani akhir nya ia masuk dan terlihat banyak orang perempuan maupun laki",melihat Jinan mereka bangkit dan berdiri memberi sambutan membungkuk di balas dengan senyuman,Jinan menarik shani duduk di duduk lalu menatap ke anggotanya.

"Dia kaka saya jika kali melihat di jalan sedang dalam keadaan berbahaya bantu dia dan saya minta dari kalian mulai hari ini kirim orang untuk memantau semua adik dan kaka saya paham"ucap Jinan tegas.

"Baik the dragon"ucap mereka membungkuk.

"Nan ini ada apa dan kenapa cici di bawa kesini?tanya shani.

"Itu geng motor Jinan yang Jinan bangun sendiri dari nol dan lihatlah sekarang sudah banyak anggotanya mulai sekarang cici akan di pantau oleh mereka kalo butuh apa"bilang aja sama mereka oke,Jinan bawa cici kesini mau nawarin cici belajar bela diri supaya bisa melindungi diri cici mau"ucap Jinan.

"Ga boleh"suara lantang berasal dari gita yang baru keluar dari kamar mandi langsung duduk di samping Jinan menatap tajam.

"Kalo sampe cici belajar bela diri dan nanti akan memar"ka Jinan yang akan di marahin oleh oma inget itu"ucap gita.

"Tapi cici mau ko git nan please ajarin kaya kalian"Mohon shani.

"Oke tapi jangan bilang"ya cukup kita aja"ucap gita mengalah.

shani awalnya takut melihat laki"tapi Jinan lah yang terus menerus memberi semangat untuk nya agar shani tidak trauma,ya karna kejadian kemaren pas pulang ke rumah ia bertemu sang papa tapi takut dan langsung lari ke kamar,esok nya ia ingin berlatih sedikit melupakan kejadian kemaren tapi tidak dengan traumanya.

Hari demi hari sudah sebulan shani belajar dan sudah jago bahkan bisa mengalahkan gita ia ber niat untuk gabung masuk ke gang Jinan.

"Nan cici gabung ya sama kamu Jinan"ucap shani.

"Eh gabole nanti aku yang di marahin oma gila aja ci"ucap Jinan.

"Cici gabakal kenapa please ijinin cici masuk ya"mohon shani.

"Tapi masa jadi bawahan Jinan kan ga mungkin ci"jawab Jinan.

"Cici gppa ko sumpah nan ijinin ya"mohon shani.

"Yauda tapi jadi ketua mau?tawar Jinan.

"Eh gabole gitu ini kan kamu yang buat shani cici langsung jadi ketua"ucap shani.

"Gini cici Jinan jelasin mending cici jadi ketua nya dan aku kasih gita buat wakil dan anggota buat anggotanya cici ambil setengah,stengahnya lagi buat Jinan nanti setelah dapat anggota baru nanti cici balikin lagi gimana mau ga"twar Jinan.

"Ambil aja ci kesempatan ga datang dua kali"ucap gita.

"Mau tapi apa anggota kamu mau dan percaya sama cici nan"ucap shani.

"Kita mau bos"ucap mereka sambil hormat.

"Tuh mereka aja mau jadi gimana mau ga"ucap Jinan.

"Mau mau mau"antusias shani.

"Oke kita kasih nama untuk kita emm(the spooks)si hantu gimana setuju ga"ucap shani.

"Setuju"jawab mereka.

"Oke kalau gitu terima kasih"shani membungkuk.

"Ka Jinan mau minta ijin boleh?ijin gita.

"Ijin apa?tanya Jinan.

"Sebenarnya gita uda punya geng sendiri anggotanya pun uda sekitar 70an apa bole gita jadi ketua mereka dan membawa mereka kesini nanti gita kenalin kalo ga bole juga gppa sebenernya anggota gita gita suruh mereka menjaga ka cindy cigre ci shani ade sama ddek karna kita tau kan musuh the red dragon itu banyak yang dendam karna kalah balapan jadi gita suruh deh"jlas gita menunduk.

"Kalo mau jadi ketua mereka juga bole ko tapi inget jangan semena"dan tetep jadi wakil cici oke"ucap Jinan.

"Yey makasi ka,btw namanya(the wild tactial)si taktik buas hhe"cengir gita.

"Bagus nanti kamu bawa aja kita bikin markas ini jadi 3 oke"ucap Jinan.

"Oke"seru mereka.





TWINNIE EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang