"Gue akan bawa Christy pergi dari kota ini"ucap chika dingin.
"HAH"Teriak Zee dan olla,lalu reflek olla mengerem mendadak.
"Pelan² la adik gue tidur hampir ke jedot nih"ucap chika sambil membenarkan posisi tidur Christy.
"Sorry gue kaget"ucap olla.
"Lo mau kemana ko tiba² mau pergi"ucap Zee.
"Gue mau bawa Christy ke tempat yang tenang,gue kasian kalo dia masih disini"ucap chika.
"Ada apa sebener nya,kalian tiba² gak dateng ke pasar malam lalu nelpon kita buat jemput kalian,keadaan kalian basah kuyup dan motor seperti habis di pakai balapan,ada apa chik"ucap Zee.
"Gue cerita tapi kalian jangan potong ya"ucap chika di angguki keduanya.
"Tadi pagi gue sama Christy ajak kaka dan cici gue untuk ke pasar malam mereka setuju tapi ci shani bilang akan di usahain karna emang kerjaan nya banyak,nah pas jam 7 malam tadi gue sama yang lain nungguin ka cindy dan ci shani pulang tapi gada kabar apapun disana Christy nangis karna merasa cici dan kaka mentingin kerjaan nya di banding dia padahal dia cuman minta di temenin ke pasar malam,gue sama yang lain bujukin dia dan akhirnya mau,tapi waktu kita sampai pasar malam ka Jinan dan ci gre ajak kita pindah pasar malem yang di depan,Christy gamau di berjalan di susul kajinan,gue sama ka gita binggung terus tanya sama ci gre dan akhirnya kita tahu kenapa mereka ajak pindah"
"Kita bertiga langsung susul ka Jinan sama Christy,tapi kita telat bawa Christy dari sana,dia udah keburu liat apa yang kita takutkan"ucap chika.
"Apa"ucap Zee.
"Disana kita liat ci shani sama cowo Christy langsung samperin mereka dan dengerin obrolan mereka ternyata mereka udah pacaran bertahun dan s cowo nya ngajak nikah"ucap chika.
"Gak cuman ci shani di sana juga ada ka cindy sama cowo nya"lanjut chika.
"Mereka berdua melanggar janjinya mereka sendiri"ucap olla teman² ch² sudah tahu tentang keluarga Alexander.
"Melebihi itu hiks"ucap chika menangis.
"Hey tenang its okey jangan maksain cerita"ucap olla.
Olla dan Zee membiarkan dulu chika menangis.
"Ci shani sama ka cindy hamil"ucap chika sudah lebih tenang.
"What"ucap olla dan Zee.
"Gue gatau harus reaksi kaya gimana,gue binggung mau ngapain yang ada di pikiran gue cuman Christy,gue kecewa,gue sedih,gue marah tapi itu semua lebih menyakitkan untuk Christy"ucap chika.
"Gue shock"ucap olla.
"Gue juga"ucap Zee.
Setelah itu hening mereka berjalan di pikiran mereka masing².
(Rumah chika sendiri yang ia beli untuk kabur dari rumah Alexander)"Nah udah sampai"ucap olla.
"Thanks udah nganterin kalian mau pulang apa nginep"ucap chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINNIE End
RandomBagaimana mempunyai kaka yang begitu posesif dingin dan kejam ?mari kita cari tau kisah si kembar yang merasakannya!.