"Kita merestui kalian"ucap chika.
"Dek"ucap Gracia menatap tak percaya pada chika,namun chika menjawab dengan anggukan dan senyuman.
"Berdiri dek"ucap chika mengangkat Christy berdiri.
"Menikahlah jaga kaka dan cici saya buat mereka bahagia selalu jaga bayi kalian masing² saya minta maap telah menjadi penghalang kebahagian kalian saya dan adik saya pamit"ucap chika menarik tangan Christy.
Brummm brummmm....
"Ini yang kalian mau hmm"ucap Jinan.
"Kalo emang bener gak bisa jalan sama adik nya setidak nya inget jangan bawa pasangan kalian ke tempat yang memang sudah anda dan adik anda tahu,kalian gatau kan Christy nangisin kalian di rumah dia hanya ingin waktu kalian sedikit saja,kalian juga gatau betapa susah nya chika membujuk Christy kesini,dan susah nya kita menjelaskan tentang kerjaan kalian"lanjutnya.
"Git,gre bawa mereka ke rumah,git minta kunci motor lu"ucap chika.
"Iya ka"ucap gita memberi kunci motornya pada Jinan.
"Buat kalian saya tunggu di rumah jika kalian benar² ingin bertanggung jawab atas kehamilan kaka dan cici saya bawa kedua orang kalian ke hadapan saya"ucap Jinan pada pacar kaka dan cici nya.
"Pergi kalian"lanjutnya keduanya menganguk tanpa mengucapkan apapun mereka langsung pergi.
"NGAPAIN MASIH DISINI BAWA MEREKA PERGI"Teriak Jinan pada gre dan gita.
"Kaka pulang kan"ucap Gracia.
"Liat nanti gue mau cari adik² gue lo dan gita gausah ikut"ucap Jinan langsung pergi.
"Gue tunggu di mobil"ucap gita langsung pergi.
"Jangan lama"ucap Gracia langsung pergi.
"Ci"ucap cindy.
"Kita hadapin ini Bareng"ucap shani.
"Yuk ke mobil takut makin marah"lanjutnya menarik cindy.
Skip.
"DEK BERHENTI"Teriak chika.
Christy pun menghentikan motornya di susul chika.
Grep
"Keluarin emosinya nangis aja jangan di jalanan bahaya buat yang lain"ucap chika memeluk Christy,detik itu juga tangisan Christy semakin pecah dan memilukan.
"Kenapa harus mereka"ucap Christy sesegukan.
"..."chika diam membiarkan Christy mengeluarkan unek²nya.
"Mereka udah pada janji gakan pacaran kalo kita udah bener² bisa lepas dari mereka,tapi mereka ingkar janji bahkan jauh dari kata ingkar,mereka pacaran bertahun² dan sekarang mereka hamil ka"ucap Christy.
"Dedek capek"lirih nya badan nya bersiap turun ke tanah namun chika menarik nya kembali.
"Dek hey jangan gini sayang ,jangan buat kaka khawatir buka mata kamu"ucap chika panik mengendong Christy ala koala dan membaringkan nya di kursi taman disana.
"Dek bangun dek"ucap chika menepuk² pipi Christy.
"Din-gin"ucap Christy terbata²,cape habis nangis,kehujanan dan memikirkan kaka,cici nya membuat badan nya terasa capek.
"Kaka peluk sayang,jangan kaya gini kaka takut"ucap chika memeluk Christy di balas oleh Christy namun terdengar isakan kecil dari Christy.
"nangis nya kecilin dikit ya kaka mau telpon orang"ucap chika bodoh namun di angguki Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINNIE End
RandomBagaimana mempunyai kaka yang begitu posesif dingin dan kejam ?mari kita cari tau kisah si kembar yang merasakannya!.