Sampai rumah shani langsung bersih² dan bersiap untuk tidur dan Gracia berniat mengecek Christy ke kamar nya.
Ceklek
"Dek"panggil Gracia namun tak ada jawaban kasur rapi dan lampu di matikan.
"Christy"panggilnya lagi membuka kamar mandi ternyata gada juga.
Gracia panik berlari masuk dalam kamar shani.
"Ci dedek gada di kamar"ucap nya.
"Hah ko bisa bukannya tadi pulang lebih awal"ucap shani.
"Gre Gatau ci tadi gre cek kamar mandinya juga gada"ucap gre.
"Telepon Cindy Tanyain dedek di Sana ga"ucap shani.
"Hallo gre"ucap Cindy.
"Hallo ka disana ada dedek ga"ucap gre.
"Tadi kan kata gita dedek pulang gre"ucap Cindy.
"Gada di rumah ka"ucap gre.
"Yaudah kamu tenang dulu suruh bawahan kamu Cari dedek,dan jangan biarin cici pergi Cari dedek"ucap Cindy.
"Iya ka"ucap gre mematikan tlponnya.
"Gada di rs ci"ucap gre.
"Yaudah yuk Cari dedek"ucap shani.
"Gausah cici di sini aja,aku suruh bawahan aku Cari dedek,cici jangan kmana²"ucap gre.
"Engga gre cici gakan tenang kalo bukan cici sendiri yang Cari"ucap shani.
"Sekali aja Dengerin gre ci gre mohon diem aja istirahat di kamar gre tau cici cape,cici tanggung jawab keluarga ini tapi bukan berarti harus semuanya cici yang tanggung kan,dedek juga tanggung jawab gre jadi sekarang nurut yah"ucap gre.
"Hmm iya gre"ucap shani mengalah Karna jujur dirinya juga emang cape.
"Good aku pergi ya Cari dedek"ucap Gracia mencium kening shani.
"Bawa dia pulang dengan baik² gre"ucap shani.
"Pasti"ucap gre lalu pergi.
"Kenapa perasaanku gaenak banget ya dari tadi"gumam shani.
Skip.
Sudah 2 hari Christy tidak pulang dan hari ini chika melakukan oprasinya,2 hari itu juga gita malah ikut sakit,shani jinan mengurus gita dan chika sementara Cindy dan Gracia mereka mencari Christy.
Oprasi sudah selesai dari tadi namun chika belum sadar,mereka gatau siapa pendonor untuk adik nya Karna si pendonor tidak mau memberi identitasnya.
Ceklek dokter datang untuk menganti infusan chika.
"Dok saya ingin bertemu dengan orang yang sudah mendonorkan ginjalnya untuk adik saya"ucap gita menghampiri dokter yang sedang menganti infusan chika.
"Saya tidak bisa memberitahumu Nona"ucap dokter.
"Saya mohon dok"ucap gita.
"Kenapa sih dek ko maksa gitu"ucap Cindy.
"Dok katakan lah"ucap gita.
"Tidak bisa Nona maap saya permisi"ucap dokter keluar.
"Arghhh"teriak gita menjambak rambutnya.
"Jangan teriak² sayang"ucap shani memeluk gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINNIE End
RandomBagaimana mempunyai kaka yang begitu posesif dingin dan kejam ?mari kita cari tau kisah si kembar yang merasakannya!.