Jinan dan yang lainnya telah sampai di tempat bubur itu langsung memesan nya lalu duduk bersama saudaranya.
"Ka Jinan,ka cindy,gita,chika maap tadi aku ga bantuin kalian debat sama ci shani aku tadi nenangin dedek kitty ia nangis sampe sesegukan kaya nya dede takut deh sampe ci shani"ucap gracia menunduk.
"Gapapa santai aja kali gausah nunduk gitu kalo omongan sama orang itu harus sambil natal orangnya dek"ucap cindy sambil tersenyum
"Iyah ci gre gpp kali gausa takut kita juga gapapa ko"ucap gita.
"Ka Jinan marah ya sama aku?ko diem aja?"ucap Gracia karna Jinan dari tadi diem.
"Aku ga marah ko cuman lagi pusing aja dikit habis berdebat nguras tenaga"jawab nya sambil mijit pelipisnya.
"Adek minta maap ka Jinan uda buat kaka pusing hiks"ucap chika menangis.
"Eh adek kenapa nangis sayang kaka gapapa ko cuman pusing dikit kalo tadi kaka ga bela adek nanti kaka gagal jaga adek nanti bunda marah sama kaka karna ga jagain anak udah ya jangan nangis sayang"ucap Jinan memeluk chika.
"Dedek sini sayang peluk kaka juga kaka pengen ngisi tenaga dulu dari dedek sini sayang"ucap Jinan pada Christy dan langsung di peluk Christy di ikuti oleh yang lainnya.
"Mbak maap menggangu acara nya ini bubur nya"ucap mang bubur.
"Eh iya mang taro aja"ucap cindy.
"Uda jangan pelukan mulu ayo makan sini dedek sama ci gre suapin adek sama ka Jinan"ucap Gracia menyuapi Christy.
"Adek makan aja ya ka nanti ngerepotin lagi adek gamau di bilang manja lagi"ucap chika tanpa sadar menyakiti hati Jinan dari yang senyum menjadi datar.
"Oh yauda sok makan semuanya aku ga jadi makan ya mau pulang"ucap Jinan dingin.
Chika yang melihat itu pun panik lalu memengang tangan Jinan lalu menarik nya duduk kembali.
"Adek minta maaf ka adek mau ko siapin kaka"ucap chika tersenyum.
"Hmm"jawab Jinan singkat.
"jangan marah ka adek takut"cicit chika menunduk.
Cindy menatap Jinan begitupun sebaliknya,Jinan memberi kode pada cindy untuk menyuapi chika cindy mengiyakanya.
"Adek di suapin ka cindy aja ya sayang sini"ucap cindy mengambil mangkok chika tapi chika enggan membuka mulutnya.
"Kalo ga mkn nanti ka Jinan marah loh ayok makan deh jangan bikin ka Jinan makin marah"ucap gita.
Iya"jawab nya lesu sambil menerima suapan cindy sesekali melirik Jinan yang memasang wajah datar membuat nyali nya menciut.
🍃
Sampai rumah mereka melihat shani tidur di sofa dengan tangan memijat pelipis nya,lalu mereka masuk kamar masing"berbeda dengan Jinan dan gita mereka duduk di sofa menonton tv tak mau mengangu shani supaya tidak membangkitkan emosinya,sesekali gita melirik Jinan yang sedang memejamkan matanya dengan kening mengerut seperti menahan sakit."Ka Jinan sakit ka"ucap gita panik melihat Jinan sudah keringat dingin.
"Engga gapapa ko tenang aja git"jawab Jinan santai.
Shani terbangun dari tidur nya sebenernya ia tidak tidur cuman pusing aja makanya tiduran doang,mendengar suara gita yang mengatakan Jinan sakit ia langsung duduk dan melihat Jinan seperti nahan sakit menghampiri mengecek kening Jinan sedikit panas di pastikan akan demam.
"Git cici minta tolong bawa air buat kompres ka Jinan cici minta tolong"pintanya pada gita,gita tak.menjawab langsung pergi saja ke dapur dan balik lagi membawa yang di pinta shani menaruh nya di samping shani tanpa mengucapkan apa"balik lagi ke tempat semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINNIE End
RandomBagaimana mempunyai kaka yang begitu posesif dingin dan kejam ?mari kita cari tau kisah si kembar yang merasakannya!.