Part 13

3.7K 280 0
                                    

Shani dan lain sedang menunggu zee yang membawa Christy.

Cklek mereka menoleh ke arah pintu disana ada zee yang sedang membopong Christy di bantu temanya yang lain.

"Jangan Tanya dulu apapun bantuin ini"ucap zee melihat shani ingin membuka mulut.

Mereka pun menghampiri zee dan Jinan mengangkat Christy mengendongnya ala koala dan kaka² menyuruh temen²Christy duduk meminta penjelasanya.

"Jadi siapa bisa jelasin"Tanya shani dingin.

"Tadi datang ke bescem sambil nangis²dan ngajak kita semua balapan di jalan raya setelah balapan dia menyuruh kita balik ke bescem tak lama kemudian dia datang dan membawa minuman itu awalnya kita cegah tapi dia tetep minum hingga akhirnya seperti ini"ucap zee.

"Siapa ketua Dari kalian"ucap Jinan.

"Christy"jawab Adel.

"Dari kapan"ucap Jinan.

"2 tahun yang lalu"ucap onil.

"Astaga kenapa bisa kaya gini"gumam jishan.

"Kalian balik saja biar Christy sama kami dan terima kasih telah kasih tau kita"ucap shani.

"Yaudah kita balik ya ka ci"ucap zee menyalimi kaka dan cici ch².

Setelah temen²Christy keluar Jinan menidurkan Christy di bangsal samping chika setelah ia duduk di samping shani.

"Kemarin kalian sekarang Christy besok mau siapa lagi chika"ucap shani.

"Dari kapan kalian jadi geng motor?"Tanya shani pada grecin.

"Udah lama"ucap Cindy.

"Kenapa bisa"Tanya shani.

"Karna kita ga sengaja denger kalian bertiga ngobrolin tentang si kembar dan geng motor kalian,awalnya kita Marah Karna kita ga tau apa²tentang kalian dan keluarga kita tapi kita juga ga bisa Marah sama kalian mau gimanapun kalian yang selalu selamatin keluarga kita jadi kita juga punya inisiatif buat Bantu kalian secara diam²dan kita juga jadi ketua Karna anggota kita yang maksa kita juga gamau sebenarnya tapi mereka maksa,awal kita Bantu kalian dengan nyuruh beberapa orang saja untuk jagain adek tapi mereka Maksa kita jadi ketua kita pun setuju dan belajar Bela diri"jelas Cindy.

"Hufft"jishan menghelas nafas panjangnya.

"Maap"ucap grecin.

"Gppa ga bakal Marah juga udah terlanjurkan"ucap shani.

"Gakan nyuruh kita bubarin kan"ucap Cindy hati².

"Engga buat apa juga,setelah adek sembuh dan bangun dari komanya kita kumpul dan bawa anggota kalian masing² ke bescem cici"ucap shani di angguki mereka.gita sedari tadi Hanya diam dia terlalu pusing untuk membuka suara saja ini terlalu mendadak baginya,dia berdiri dari duduk nya dan pindah ke atas pangkuan Jinan dan memeluk Jinan menyembunyikan wajah nya di leher Jinan,hal itu di lihat oleh gresancin,Karna tak biasa seorang gita clingy.

"Kenapa"ucap Jinan mengelus punggung gita.

"Ini terlalu mendadak aku Hanya shock saja"jawab gita.

"Gausah terlalu di pikirin yah nanti kamu sakit"ucap Jinan.

"Pusing"gumamnya namun di denger oleh Jinan.

"Tidur aja aku pijitin kepalanya"ucap Jinan di angguki gita dan Jinan memijat kepala gita.

"Kenapa nan"Tanya shani melihat gita gitu.

"Dia shock ini terlalu mendadak katanya jadi pusing"ucap Jinan.

"Kayanya dia kepikiran deh dia belum biasa terima kenyataan ini makanya jadi gitu"ucap shani mengelus rambut gita.

"Kalian ga cemburukan"ucap shani tiba² ke grecin.

TWINNIE EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang