Part 65 END!

4.9K 388 28
                                    

"Gimana dengan chika"ucap Gerald berlutut di kaki chika mengengam tangan chika,dari yang senang mereka menjadi hening menunggu jawaban chika yang menurutnya wajah chika yang datar sudah menjawab semuanya.

"Dek gimana rasanya"ucap chika mengabaikan Gerald.

"Enak ka ayo cobain"ucap Christy.

"Gendong"ucap chika merentangkan pada Gerald.

"Hah"ucap Gerald ngangong.

"Gendong"rengek chika.

"Hah"masih ngelag.

"Itu chika mau di gendong Gerald"ucap Narendra menendang pantat Gerald.

"Awhh gila lo"ucap Gerald mengusap pantat nya sebentar dan sadar langsung mengendong chika.

"Terus gimana jawaban nya"ucap Gracia.

"Udah di jawab nih"ucap chika tersenyum.

"Kamu udah maapin dan terima kita"ucap shani di angguki chika membuat shani memeluk nya begitu juga dengan cindy memeluk Christy dan Narendra.

"Yeyy punya abang"ucap ch2 berteriak.

"Kita di lupain ka"ucap gita dan Gracia memeluk Jinan.

"Hmmm udah punya abang mereka"ucap Jinan membalas pelukan kedua adiknya.

"Pergi gasih kita dari sini"ucap gita.

"Ayo dah panas gue"ucap Gracia.

"Yak jangan pergi maapin kita,kita gak lupa ko"ucap ch2 turun dari gendongan Narendra dan Gerald lalu menindih ketiga kakanya.

"Ge kayaknya mau susu deh ka mau dong mimi nya kaka"ucap Gracia.

Puk

"Heh gaboleh itu punya dedek"ucap Christy memukul bahu Gracia dan mengeserkan Gracia jadi dirinya di samping Jinan.

"Apasih orang kamu udah punya abang juga awas ah"ucap Gracia.

"Huaaa maapin dedek"ucap Christy.

"Hahahah"tawa Gracia.

"Ko ketawa"ucap Christy dengan polos.

"gapapa"ucap Gracia terkekeh.

"Cici jailin dedek"ucap Christy di angguki Gracia.

"Yak jahat"ucap Christy memukul Gracia.

"aduh² udah dedek sakit"ucap Gracia.

"Bang liat cici nya"adunya pada Narendra membuat mereka terkekeh melihat muka cemberut Christy.

"Ututu bayi kenapa"ucap Narendra.

"Gendong cici ge jahat"ucap Christy Narendra pun mengendong Christy lagi.

"Berat gak dedek"ucap Christy menatap Narendra.

"enggak ringan ko,kenapa ko liatin akunya gitu"ucap Narendra.

"Wajah abang mirip papah"ucap Christy pelan jari²nya nya menulusuri wajah Narendra.

"Kangen papah ya"ucap Narendra di angguki Christy.

"Apa karna ini dedek terima Narendra?batin shani sedang kan cindy diam karna dari awal memilih Narendra jadi pasangan nya dia melihat wajah papah nya di diri Narendra.

"Kenapa dari semua kaka² dedek gaada yang mirip papah semuanya mirip bunda dan kenapa wajah abang mirip papah"ucap Christy.

"Dedek pernah denger istilah bahwa di dunia kita mempunyai 7 kembaran"ucap Narendra di angguki Christy.

"Mungkin ini salah satunya,kalo dedek dan adek chika kangen papah Boleh ko kalian peluk abang sepuas kalian"ucap Narendra.

"Dulu dedek pengen banget punya abang tapi dedek malah dapet bidadari semua"ucap Christy mereka semua menyimak saja.

TWINNIE EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang