Sampai rumah chika mengendong Christy karna tak tega membangunkan nya perlahan dia menurun kan Christy ke kasur.
"Eugh"Christy mengeliat.
"Eh sstt sstt tidur lagi"ucap chika mempuk² punggung Christy.
"Mimi"ucap Christy membuka mata.
"Bentar kaka ambil dulu ya"ucap chika kebawah.
"Mau mini ka Jinan bukan mimi dot"batin Christy sedih.
"Loh kenapa nangis sayang"ucap chika melihat adik nya menangis.
"Gapapa"ucap Christy.
"Gamau jujur nih"ucap chika merebahkan dirinya di samping Christy.
"Mana mimi nya"ucap Christy mengalih kan pertanyaan chika.
"Jawab dulu adek nangis kenapa"ucap chika.
"Adek haus ka boleh minum dulu"ucap Christy mengambil dotnya di tangan chika lalu menghisap nya.
Chika yang kesal adiknya tidak menjawab dia,dia pun membalikan dirinya jadi memungungi Christy.
"Kaka marah?"batin Christy.
"Sorry ka kalo adek jawab adek kenapa dan adek bilang mau ka Jinan pasti kaka marah,adek gamau kaka marah karna cuman kaka satu²nya sekarang yang adek punya"batin Christy melapas dot di mulut nya dan memeluk chika dari belakang.
"Sorry"ucap Christy lirih karna menahan tangisnya,chika hanya diam tak membalas pelukan Christy.
"Ka udah tidur"ucap Christy.
"...."
Cup
"maap udah buat kaka marah"ucap Christy mencium pipi chika lalu membenamkan wajahnya di punggung chika.
Hingga 10 menit chika bertahan dengan posisi itu akhirnya dia membalikan badan nya menghadap Christy yang sudah tertidur dia bisa melihat mata Christy yang sembab karna tadi menangis tanpa suara dengan perlahan dia menghapus air mata di pipi Christy.
"Maap udah buat adek nangis"ucap chika.
"Sebenarnya tadi kaka gak marah cuman lagi khawatir kaka dapat kabar kalo ci shani dan ka cindy masuk rumah sakit dek,kaka juga khawatir karna tadi kamu nangis tapi kamu bilang gapapa jadi dari pada kamu kena bentak kaka mending kaka diemin adek"lanjutnya.
"tidur yang nyenyak adik kecil"ucap chika mencium bibir Christy lalu membalas pelukan Christy.
Skip
"Istirahat jangan kemana² kantor biar gue yang urus"ucap jinan membaringkan shani ke kasur di rumah nya,kini mereka baru pulang dari rs.
"Gapapa cici masih bisa ko"ucap shani.
"Lo mau kehilangan anak lo"ucap Jinan.
"..."
"Gue tau lo sayang sama dia begitu juga bapaknya,gue harap lo gakan ngelakuin hal nekat untuk membuat ch² kembali,anak ini titip tuhan lo udah di percaya sama tuhan buat jadi ibu dari anak ini jangan pernah menyesali ini untuk urusan ch² biar gue sama gita Gracia yang urus lo urus aja diri lo dan calon anak lo"ucap Jinan.
"Kamu masih sayang cici"ucap shani.
"Gak pernah gue gak sayang sama lo"ucap Jinan.
"Cici minta maap udah ngecewain kamu"ucap shani.
"Udah terlanjur juga kan"ucap Jinan.
"Yaudah gue harus pergi jangan lupa minum obat,susu sama vitamin nya"lanjut Jinan bangkit dari duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINNIE End
RandomBagaimana mempunyai kaka yang begitu posesif dingin dan kejam ?mari kita cari tau kisah si kembar yang merasakannya!.