Notes

68 2 18
                                    

Haloww, pertama tama, aku berterima kasih untuk yang sudah mau mengikuti cerita ini sampai akhir season 1. Maaf kalau ternyata cukup panjang sekali perjalanannya sampai memakan waktu empat tahun lebih.

Iyahh ini dimulai sejak 2018 an sihh. Dan jadi cerita pertamaku di watty. Baru bisa tamat 26 Juni 2023 ini.

Sebelumnya ceritanya lebih aneh dan berantakan makanya ku remake, dan yah remake nya ini yang ketiga kalinya, yang pertama berantakan dan slow update. Yang kedua agak lain. Yang ketiga ini seenggaknya lebih bisa dinikmati tanpa sakit mata.

Aku pikir aku akan memperbaiki lebih lagi chemistry mereka di season selanjutnya. Dan semoga itu beneran bisa lebih ku upgrade. Aku mau nuntaskan ketiga season dulu baru bener bener direvisi.

Tapi menurutku awalannya memang agak pendek dan terlalu aneh. Pertengahan menjelang akhir sudah cukup upgrade mungkin karena aku hiatus setahun lebih kali ya awokawok

Jadi misalnya kalian lebih menikmati konflik pertengahannya aku gak heran sihh dan semoga yang mampir di book ini cukup betah buat mengikuti sampai akhir juga gak keburu cringe sama awalannya (((karena yang paling ingin kurevisi itu awalannya)))

Oh iya epilog ini akan jadi pembuka konflik dari cerita season selanjutnya. Dan season selanjutnya akan di post di buku yang lain dengan judul yang sama (((hanya ditambahkan keterangan season 2 saja)))

Konflik di season dua berfokus pada Name yang mulai menyadari kalau bagaimanapun takdir tak bisa diubah. Karena takdir itu yang membuat mereka semua tumbuh, dengan belajar dari kesalahan, pengalaman, juga penyesalan. Dengan belajar dari itu, mereka akan jauh lebih bahagia. Begitu pula para kiseki no sedai ini akan mengambil pula berbagai pengalaman dari Name, terutama penyesalan. Dan mereka akan bertemu lagi, dengan kedewasaan mereka mulai menerima apa yang mengganjal di hati mereka.

Oh iya untuk awalan season selanjutnya. Akan ada one shoot dari sudut pandang masing masing pelangi ini, sudut pandang di mana mereka jatuh cinta pada Name dan menyesal soal Name. Juga kupikir one shoot ini akan menjawab pertanyaan yang belum terjawab di season 1 ini.

Untuk season selanjutnya silahkan dinantikan yah! Aku gak bisa janji kapan tepatnya, tapi aku berencana untuk bulan depan sudah mulai melanjutkan lagi setelah nyicil cerita sebelahnya.

Oh iya! Silahkan bagikan hal yang paling berkesan di cerita ini! Aku menantikannya!

Dan jika ada kritik silahkan dikatakan biar kuperbaiki di season selanjutnya.

Semoga kalian betah mengikuti cerita ini sampai akhir perjalanan Name bersama para pelangi ini!

Semoga hari kalian menyenangkan untuk hari ini! I love youu banyak banyakkk!!!

Oh iya ini ada visual dari para kiseki no sedai dan Name dari picrew eakk

Oh iya ini ada visual dari para kiseki no sedai dan Name dari picrew eakk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iyahh ini Ciel. Pakai seragam sekolahnya dan dia biasa pakai kacamata di sekolahnya agar gak mudah jadi sorotan. IYAHH DIA SECAKEP ITU MAKANYA KUJADIKAN MODEL DI CERITA INIII, tipe tipe model yang elegan dan menawan

GTDA (Kuroko No Basuke x Reader)  ■ Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang