Happy Reading!
-
-
-
-
-
-
-
VOTE AND COMMENT!!!HALLO, MASIH BANYAK TYPO DAN BANYAK KURANGNYA
....
SREK BISA STAY
GAK MINAT BOLEH MINGGAT..........
"Kamu itu kayak jarum dan benang, bisa ngejahit hatiku!"
Sedari tadi Xeira tak henti-hentinya tersenyum menampilkan deretan gigi putih. Kedua tangannya menyangga dagu dan mengamati wajah Sarez yang menikmati makanan pesanannya. Sudah limabelas menit yang lalu Xeira enggan menyentuh makanan dan memilih memandang wajah tampan pria di depannya.
Sarez tahu penyebab Xeira berbunga-bunga saat ini, kalau tahu memikat hati Xeira begitu mudah sudah dari dulu ia lakukan hal semacam ini.
"Makan Xei," titah Sarez mendekatkan mangkuk berisi kuah merah namun tidak pedas. Sarez sengaja memesan makanan untuk gadisnya yang level 0 dan Xeira belum ngeh.
Xeira senyum-senyum sendiri. "Baper tau Kak!" celetuknya.
Saat Xeira masih kebingungan mengartikan huruf hangul itu, seorang pelayan yang memanggil Sarez Pak Bos tadi datang mengantar makanan. Otomatis Xeira bertanya padanya arti dari sederet kata di tembok itu, karena Xeira sangat-sangat kepo bingits.
Pelayan itupun menjawab. "Itumah namanya si Eneng, Queena Axeirava, Pak Bos yang desain khusus buat Neng Xeira."
Yaaaa seperti itulah. Dan yang membuat Xeira tercengang, Sarez sengaja membangun sebuah restoran spicy food untuk dirinya. Namanya pun juga gabungan namanya dan Sarez, Xeifood Rezpicy. Sweeet kan?
Sarez tertawa ringan. "Mau gue tanggung jawab?" balas Sarez fokus memasukkan kuah ke mulutnya.
"Wajib dong!" serunya.
"Yaudah ayo nikah."
Mata Xeira melotot. "Gak nikah juga, ish." gerutunya.
Sarez menaruh garpu dan sendoknya lalu beralih menatap Xeira yang juga tengah menatapnya. "Kode?" Sarez mengangkat sebelah alisnya.
"Kode apa?"
"(X² + y² - 1)³ - y²x³ = 0."
"Kak Sarez jangan bercanda ih, aku serius tanya kode apa?"
"Iya itu."
Xeira mencebikkan bibirnya, ia menimang-nimang maksud dari jawaban Sarez. Tangannya mengambil bolpoin di tasnya lalu mencoret-coret telapak tangan, Xeira harus memecahkan kode itu. Ya walaupun mungkin bagi yang sudah smart pasti langsung bisa jawab sih, tapi Xeira kalau tanpa coretan akan susah mengingat.
"Kok bentuknya aneh sih?" pungkas Xeira menggigit ujung bolpoin.
Sarez melirik sekilas gadis di depannya. "Aneh gimana?"
Xeira menyodorkan tangannya pada Sarez. "Coba Kak Sarez lihat."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAREIRA
Novela Juvenil[AREA ZARCOS CROSSED] [Part lengkap] »Apa adanya dan belum revisi« _____ "Jangan pernah sentuh Xeira atau lo semua bakal mati!" tegas Sarez Antaxean Degamour. *** SAREZ ANTAXEAN DEGAMOUR, merupakan ketua geng 'ZARCOS' yang memiliki sejuta pesona. hi...