ㅤ.
.
ㅤ
Sesuai dengan permintaan Eunseo yang ingin melihat kelinci, mereka pun kemudian menuju ke peternakan hewan lucu tersebut. Sedikit berjarak dengan peternakan babi, ayam dan lainnanyaㅡsebab kandang kelinci yang juga difasilitasi oleh Somi.
Anak-anak sudah berlarian ke sana kemari saat mereka sudah sampai di kandang kelinci. Seorang wanita yang sepertinya seumuran dengan Haruto mendekat, wanita berpakain sama seperti paman Samㅡtersenyum lebar ketika melihat siapa yang datang.
"Hei, Haruto!"
Haruto balas tersenyum, mereka lalu melakukan 'tos' tangan layaknya dua sahabat akrab.
"Apa kabarmu?" ucap wanita itu kemudian.
"Aku selalu baik, bagaimana denganmu?"
Wanita itu tersenyum, "Seperti yang kau lihat," ucapnya.
Haruto kemudian mengalihkan perhatian ke arah teman-temannya, "Kenalkan, ini Oliviaㅡdia anak dari Paman Sam." Ia memperkenalkan si wanita dengan nama Olivia itu pada teman-temannya.
Olivia yang mengerti itu menjabat satu per satu teman-teman Haruto sembari saling mengenalkan diri masing-masing.
"Olivia, bisakah kau menemani mereka? Ayah akan mengurus sesuatu sebentar," ucap paman Sam pada Olivia yang segera diangguki oleh wanita itu.
"Baik, Ayah!"
Setelah Paman Sam pergi, kini perhatian Olivia sepenuhnya pada rombongan Ayah itu. Anak-anak sudah bermain bersama para kelinci di sana, tak mempedulikan para orang dewasa yang sedang mengobrol.
"Pa, pa!"
Pekikan seorang bayi kecil mengalihkan perhatian para orang dewasa di sana. Ara menekukan wajah, mungkin ia kesal menunggu Jaehyuk yang tak segera menurunkannya dan malah asyik mengobrol bersama Ayahnya yang lain.
"Sepertinya Ara marah, Jaehyuk-ah! Lihat, wajahnya menekuk lucu," ujar Jihoon diselingi tawa setelahnya.
"Aigoo.. maafkan Papa sayang, kamu ingin segera bermain dengan kelinci? Jja! mari kita bermain bersama kelincii!"
Jaehyuk pun menurunkan Ara digendongannya. Bersama itu juga, para Ayah menghampiri putra putri mereka masing-masing, dan Olivia bertugas untuk mengawasi dan menjelaskan.
"Oh, iya. Haruto, itu kandang kelinci milik Nona Somi," tunjuk Olivia pada sebuah kandang cukup besar.
Haruto ikut mengalihkan pandangan pada arah yang ditunjuk Olivia. Terlihat dari kenyamannannya pun sudah pasti bahwa kandang itu lebih spesial dari yang lain, Haruto pun memberitahu anak-anak dan dengan segera mereka menghampiri kandang tersebut.
"Wah! Kelincinya banyak sekalii!" kagum Rowoon; anak itu sedaritadi tak berhenti kagum pada hewan lucu itu, menurutnya mereka semua mirip dengannya dan juga Mommanya.
Mereka lanjut bermain bersama kelinci-kelinci itu, entah memberi makan atau menggiring mereka ke kandang. Beberapa dari kelinci ini ada juga yang banyak tingkahㅡsama seperti teman-temannya, itu yang dipikirkan oleh seorang Yoshi saat ini.
"Aku akan memberi nama sesuai tingkah laku dari kelinci ini." Perkataan Yoshi ini beberapa ada yang me-notice, sesisanya tak peduli, mungkin mereka terlalu asyik bermain dengan para kelinci itu.
Yoshi pun menelisik, dia menemukan satu kelinci yang menurutnya sangat pendiam. "Aku tahu, dia pasti Asahi," tunjuknya pada sosok kelinci berwarna abu. Nayun dan Beomha yang bersamanya pun ikut tertawa, lalu mereka mendekati kelinci yang dimaksud Yoshi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The return of supermine!
FanfictionBukan cerita tentang kehidupan idol yang mengurus anak-anak seperti di variety show seperti di tv. Ini cuma kisah para Ayah yang ditinggal pergi oleh para istri mereka sambil mengurus anak-anak mereka. Mau tahu kisah asam manis pahit para Ayah muda...