Makan malam bersama

1.5K 166 2
                                    

.

.

Para Ayah yang berkumpul memang karna suruhan Jihoon, ia dan yang lainnya sudah membuat sebuah aturan untuk tinggal di apartement sementara alias dorm milik band Hyunsuk selama beberapa hari kedepan.

Aturannya adalah membagi tugas para Ayah setiap harinya, dan hasil akhir kini sudah diputuskan oleh Jihoon selaku tuan rumah saat ini.

Mereka terbagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama adalah Jihoon, Haruto dan Jaehyuk sementara kelompok kedua adalah Yoshi, Yedam dan Jeongwoo. Dua kelompok ini nanti akan bergantian untuk siapa yang mengurus rumah dan mengasuh anak-anak dan siapa yang akan pergi ke kantor.

Dan sudah diputuskan jika kelompok Jihoon adalah yang pertama mengurus rumah, pertimbangan ini karna melihat kondisi Haruto yang masih repot dengan Eunseo, makanya Jihoon memilih hari pertama mereka untuk mengurus rumah dan anak-anak.

Aturan yang dibuat berlaku setiap hari kecuali saat hari libur, dan aturan itu akan berlaku mulai esok hari.

Para Ayah saat ini sudah selesai dengan kegiatan beberes mereka dan sekarang sudah waktunya makan malam.

"Ayah.. Kenapa baby Ara tidak besar-besar??" tanya Eunseo heran pada seorang bayi kecil yang sedang dipangku Jaehyuk.

Pasalnya, sudah satu tahun berlalu sejak Ara lahir, menurutnya, seorang bayi akan tumbuh besar sama sepertinya dan teman-temannya yang lain. Bahkan adik yang didalam perut Bunda Junkyu juga membesar, Eunseo merasa Ara sama saja seperti saat lahir.

Jaehyuk terkekeh, "Belum sayang, tunggu saat Ara seumuran dirimu, baru kamu akan melihat Ara tumbuh."

"Eunseo saat berumur satu tahun juga sama seperti Ara, bahkan lebih kecil." timpal Haruto.

"Benarkah??" tanya si kecil.

Haruto mengangguk, "Hu'um!"

Haruto dan Jaehyuk saat ini sedang duduk lesehan diruang tengah bersama anak mereka. Eunseo masih menempel dengan Haruto sehingga ia tak bisa kemana-mana dan memilih bermain bersama Ara dan Jaehyuk.

"Haruto, boleh titip Ara sebentar? Aku ingin ke toilet." ucap Jaehyuk.

Haruto mengangguk, "Tentu! Sini berikan Ara padaku."

"Ara sama Ayah Ruto dulu yaa," kemudian Jaehyuk memberikan Ara pada Haruto lalu ia dengan segera melesat pergi untuk menuntaskan hasratnya.

Haruto membiarkan Ara duduk dipangkuannya bersama Eunseo, Haruto duduk bersila sehingga memudahkannya memangku keduanya.

Ketika Jaehyuk memberikan Ara pada Haruto, gadis kecil bermarga Watanabe itu sontak merasa exited, ia pun mengajak Ara bermain yang dibalas celotehan tak jelas Ara, tak luput dari pandangan Haruto yang terkadang ikut tertawa gemas melihat interaksi keduanya.

"Anak-anak! Ayo sini berkumpul!" seru Jeongwoo dengan suaranya yang menggelegar sampai ke semua penjuru rumah.

Hari ini yang memasak adalah Jihoon dan Yoshi, sementara yang lain menyiapkan meja dan anak-anak.

Anak-anak yang sedang asyik bermain itu segera menghampiri sang Papi yang sedang menata meja makan untuk makan malam mereka.

"Berbaris okee?? Jangan berebut." interuksi Yoshi kepada anak-anak.

Anak-anak tentu menurut pada Yoshi, terbukti sekarang mereka yang tadinya ricuh ketika bersama Jeongwoo seketika jinak setelah Yoshi berbicara.

The return of supermine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang