Menjemput Mommy-deul

631 82 16
                                    


.

.

Keesokan harinya, para Ayah dan anak itu sudah bersiap-siap untuk pergi; mereka akan menjemput Mommy-deul ke bandara.

Pemberitahuan mendadak Jihoon dapatkan saat mereka baru saja pulang dari peternakan milik Paman Sam. Awalnya mereka memang akan menunggu saja di Lauterbrunnen, tapi karena anak-anak yang merengek ingin bertemu Ibu mereka pun berakhir para Ayah yang menjemput.

Haruto juga sudah memberitahu Ayahnya untuk tidak usah menjemput dan meminta mengirimkan mereka mobil saja karena anak-anak yang meminta.

"Kita bagi tiga. Haruto dan Jaehyuk akan di mobil pertama, aku dan Yoshi di mobil kedua, sisanya untuk Jeongwoo dan Yedam. Kalian bisa sepuasnya berkaraoke di sana jika mau." Jihoon menjelaskan tentang pembagian mobil, Ayah Haruto memang memberikan 3 karena itu adalah saran dari Jihoon sendiri.

"Daddy! Masa aku semobil dengan diaa!" Yewon menunjuk protes pada Rowoon, entah kenapa anak itu selalu bermusuhan jika menyangkut dengan putra Yedam itu.

"Memangnya kenapa? Kamu tidak suka?" tanya Jihoon.

Yewon mengangguk keras, "Iya! Bosan aku jika semobil dengan dia terus," renggutnya sambil melipat dua tangan didepan dada.

"Baiklah, kamu memang ingin semobil dengan siapa?"

Yewon beefikir sejenak, "Aku ingin dengan Beom-kun! Bolehkan Daddy??"

Jihoon terkekeh, "Tentu saja boleh. Kalau begitu sudah deal ya, ayo kita berangkat sekarang."

Para Ayah dan anak lalu masuk ke dalam mobil yang sudah dibagi oleh Jihoon. Untuk sekarang mereka menggunakan supir, tapi nanti mereka akan menyetir sendiri; juga nanti mereka akan sekalian mampir dulu ke mansion utama sambil menunggu waktu untuk ke bandara.

♡♡♡

Kurang lebihnya perjalanan dari Korea ke Swiss adalah 12 jam 35 menit, dan keenam Ayah itu sampai di bandara 30 menit sebelum para istri mereka sampai. Para Ayah sejenak beristirahat di sebuah cafe, sekalian membeli makanan untuk makan malam.

Mereka hanya membeli makanan ringan saja untuk pengganjal, makanan berat bisa nanti sekalian mengajak Mommy-deul makan malam. Setelah itu mereka kembali ke area tunggu, tak sampai 10 menit untuk duduk, mereka sudah melihat Mommy-deul berjalan keluar sembari membawa koper di tangan masing-masing.

"Mommy!!"

"Mamiii!!!"

"Momchiiii!!"

"Momma!!"

Hajun lebih dulu menabrakan tubuh pada Hyunsuk yang juga istri Jihoon itu sudah sedia berjongkok untuk menyambut sang putra. Begitu pun Junghwan, Mashiho dan Doyoung yang disambut pelukan hangat putra putri mereka, beda dengan Asahi yang tidak mendapat sambutan dari sang anak karena yang berlari ke arahnya satu paket lengkap dengan suaminya.

Bolehkah Asahi mengubur diri sekarang juga? Demi Tuhan, bahkan beberapa pengunjung sampai memperhatikannya. Bagaimana tidak, suaminya ini entah sedang cosplay jadi aktor India atau apa, Asahi pun tak tahu. Yang pasti dia sangat malu saat ini.

"Aishh... entah setan apa yang sudah merasukiku karena telah menikahi lelaki seperti dia," desis Asahi sembari mencoba menutupi wajahnya walau percuma.

The return of supermine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang