Kejadian yang terjadi

984 118 5
                                    


play it : I love you - Treasure
Candy - NCT Dream
Those eyes - New West
____

Warn! 2k word, bacanya pelan pelan aja yaa luvv, jangan lupa sekalian dengerin playlistnya.

Happy readingg!! <33

.

.

"Jelaskan pada kami apa yang sebenarnya terjadi, Hoonie-yaa."

Jihoon terlihat mengehela nafasnya. Ia kemudian melirik keempat temannya minus Jaehyuk karena pria itu sedang menidurkan Ara, kemudian beralih menatap benda pipih persegi yang kini sedang menampilkan wajah Hyunsuk dan yang lainnya dengan tatapan cemas namun sedikit menuntut penjelasan.

Sementara anak-anak sedang bermain di kamar Jeongwoo meski sebagian dari mereka sudah tidur karena kelelahan, dan satu anak lain yang tak ikut bergabung yaitu Eunseo yang kini sedang tertidur lelap dipangkuan sang Ayah.

"Maafkan aku Junkyu." Ini Haruto yang berbicara.

Nampak di sana Junkyu mengigit bibirnya akibat ucapan Haruto barusan dan pikiran yang dipenuhi oleh komenan di postingan Haruto tadi. Ini jelas telah terjadi sesuatu pada mereka terlebih ia melihat Jenoㅡsuami dari temannya Jaemin ikut menanyakan kabar tentang Eunseo.

Di seberang sana, Mashiho dan Doyoung terus memberikan usapan lembut pada masing-masing pundak Junkyu agar Bunda Eunseo itu tak terlalu memikirkan hal yang berat dan berakibat pada kandungannya.

Jihoon kembali menghela nafasnya, ia harus menceritakan segalanya agar mereka tak memiliki beban terlebih jika ia mengingat kondisi Junkyu saat ini.

"Baiklah, aku akan menceritakannya. Hari ini pergi ke Lotte World untuk mengajak anak-anak bermain dan menikmati hari libur bersama dengan mereka. Akan tetapiㅡ"


Flashback on.

Keempat Ayah itu terlihat begitu keasyikan menaiki wahana atlantis sampai mereka meminta untuk mengulang sampai tiga kali hanya demi menaiki wahana penguji nyali itu. Siapa yang akan menolak? Mereka ini adalah orang yang cukup berpengaruh dan lagi pula, mereka pun berteman baik dengan pemilik Lotte World ini.

Karena tak ingin menjadi penonton bayaran saja, Jaehyuk pun lebih memilih mengajak anak-anak bermain bersama Yedam karena keenam nya yang sudah merengek ingin menaiki sebuah wahana.

Ayolah, bukankah rencana para Ayah ini adalah untuk mengajak anak-anaknya bermain?

Ini malah sebaliknya, sepertinya mereka perlu diberi siraman rohain oleh istri mereka masing-masing nanti.

Rombongan Jaehyuk saat ini tengah menuju ke area Cinderella's Castle karena para gadis kecil itu yang ingin pergi ke Istana, apalagi dengan kostum mereka yang sudah seperti peri, dan berpisah dengan keempat Ayah tadi yang berniat kembali ke Magic Land untuk menaiki semua wahana yang tersisa.

"Ih! Ada badutt!" seru Rowoon ketika ia menangkap 5 badut dengan dua diantaranya memakai kostum tupai yang berdiri seperti sedang menyambut para pengunjung untuk masuk ke Castle Cinderella.

"Papaa.. Aku takutt.."

Berbeda dari empat anak lain. Hajun dan Beomha justru meringsut dibelakang Jaehyuk karena badut yang menurut mereka itu sangat menyeramkan.

"Appa! Fotokan aku dengan mereka!" seru Yewon pada Yedam yang segera diangguki oleh pria berstatus suami Doyoung itu.

Yedam pun mengeluarkan ponselnya dan memfoto keempat anak itu bersama badut dengan pose yang berbeda-beda.

The return of supermine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang