ㅤ
.
.
ㅤ
"Papa! Apa kita akan ke Legoland?"Jaehyuk menoleh kebawah pada gadis kecil yang berjalan disampingnya. "Mau apa ke Legoland? Bukannya kamu suka dinosaurus Yewon-ah?"
Yewon mengerucutkan bibirnya sambil melipat kedua tangannya didepan dada. "Terus kita mau kemana?? Yewon cape!"
Jaehyuk terkekeh lalu menggeleng. Mereka saat ini sedang jalan santai di sekitaran apartement. Jaehyuk yang saat itu bosan di rumah, membuat pria Yoon itu berfikir untuk mengajak anak-anak yang tersisa ㅡYewon dan Beomha untuk ikut jalan-jalan bersamanya.
Meski tadi Yewon sempat menolak karena sedang asyik bermain game. Namun, pada akhirnya gadis itu ikut juga karena Beomha yang ingin ikut dengan Jaehyuk.
Berakhirlah mereka berjalan-jalan sembari menikmati cuaca cerah meski berangin. Tadi mereka sempat mampir ke sebuah toko hanya untuk membeli lolipop dan minuman, karena mereka sudah membawa persediaan makanan pada keranjang piknik yang saat ini dibawa oleh Jaehyuk.
Jaehyuk membenarkan posisi Ara yang menggunakan gendongan depan. "Kita jalan-jalan saja biar lebih sehat, di sana juga ada taman bermain," tunjuknya pada sebuah taman kota yang tak terlalu ramai.
Mungkin saat ini masih masuk jam kerja sehingga taman kota tak seramai biasanya seperti di malam hari atau hari libur nanti.
"Kenapa kita tak pakai mobil saja, Papa!" keluh Yewon sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.
"Kamu berisik sekali, Yewon! Jika tak ingin ikut pulang saja sana sendiri!" sahut Beomha ikut kesal sedari tadi Yewon yang terus mengeluh dan mendumel sepanjang perjalanan.
"Ini juga karena mu, ya! Dasar lelaki, menyebalkan!"
"Ssstt... sudah anak-anak jangan berkelahi di jalan. Jika ingin, sekalian saja kita ke lapangan agar lebih luas. Biar adu gulat sekalian," ujar Jaehyuk membuat gadis Park itu semakin memberenggut sebal.
"Papa sama saja seperti Papi, huh!" Yewon kembali melipat dua tangannya didepan dada.
Ara yang sedari tadi menyimak pembiacaraan hanya bertepuk tangan seraya ikut berceloteh seakan ia mengerti apa yang di bicarakan oleh Papa dan kedua kakaknya itu.
"Kak Won! Kak Won!"
"Hum? Kenapa Ara?" tanya Jaehyuk.
"Pa! Kak Won!"
Jaehyuk yang mengerti maksud Ara pun menoleh pada putri Jeongwoo itu. "Kenapa sama Kak Won?"
"Ain, Kak Won!"
"Iyaa, nanti main sama Kak Yewon." Jaehyuk tersenyum seraya mengecupi puncak kepala bayinya itu.
ㅤㅤ
♡♡♡
ㅤ
Mereka berempat sudah sampai di taman kota, Jaehyuk mencari tempat di mana mereka bisa berteduh sekalian duduk bersantai melepas penat.
Setelah beberapa langkah berjalan, mereka akhirnya menemukan tempat kosong dengan satu pohon besar dan daun yang lebat; cocok untuk mereka duduk bersantai. Lantas, Jaehyuk pun lalu membawa anak-anak itu ke sana.
"Hahh... Akhirnya sampai juga. Ara mau turun nak?" gumam Jaehyuk sembari bertanya pada Ara.
Melihat dua kakak nya ikut duduk dan makan jajanan yang mereka bawa, tentu saja membuat bayi itu ingin ikut bergabung bersama yang lebih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The return of supermine!
FanficBukan cerita tentang kehidupan idol yang mengurus anak-anak seperti di variety show seperti di tv. Ini cuma kisah para Ayah yang ditinggal pergi oleh para istri mereka sambil mengurus anak-anak mereka. Mau tahu kisah asam manis pahit para Ayah muda...