Meet the triplets :
Vinicia Catherine Soedarto
21 years, the oldestVidicio Jefferson Soedarto
21 years, the middleVicilio Jameson Soedarto
21 years, the youngest
Minggu pagi ini matahari bersinar dengan cerah. Secerah hati Vinny saat ini. Hari ini gadis itu sedang libur. Tidak ada tugas kuliah yang belum dia kerjakan. Pekerjaannya pun sudah selesai semuanya. Dia hanya perlu mengupload satu video, memberinya caption, dan taraaa! Dia bisa bermalas-malasan sepanjang hari.
Tapi dia memilih melakukan itu nanti. Lagipula dia baru saja mengupload video di channel YouTube-nya kemarin. Anyway, Vinny adalah seorang aktris. Beberapa film box office Indonesia melibatkannya sebagai seorang pemain. Kiprahnya di dunia entertainment terhitung masih baru, namun dia telah memenangkan 2 buah Piala Citra sebagai pemain pendukung terbaik dan pemeran utama wanita terbaik untuk dua judul film yang berbeda.
Selain seorang aktris, Vinny juga merupakan seorang beauty blogger. Dia sering mengunggah video berisi tutorial make up dengan berbagai style. Vinny juga sering memberikan review terkait skincare dan make up yang sedang trending. Dia juga bahkan mengunggah beberapa beauty tips yang dia ketahui dari berbagai make up artist yang pernah mendandaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfinished Stories
Short Storya brain dumps contains of one shot and few ⚠️TW/CW : sickmale, paralysis, graphic stories. Mention of disease and sickness.⚠️ [Random updates] rahma Copyright 2022