01. Di Pertemukan

2.2K 129 2
                                    

Hai hai gays!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai gays!!

Apa kabar kalian semua?!

SELAMAT MEMBACA!!

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

Seorang gadis yang sedang duduk di depan kelasnya sambil membaca novel favoritnya. Nama Gadis itu adalah Elviana Chairani Lestari. Gadis tersebut sudah resmi menjadi siswi SMA Garuda Bangsa.

Dua sahabatnya itu sudah ada di depan kelas yaitu bernama Charly Luxenbery dan Ran Milena Arisanti. Mereka berdua melihat Elvi yang sedang membaca buku dengan serius.

"Weh Char lihat tuh Elvi lagi duduk di depan mana lagi serius bacanya lagi," Ujar Ran membisikkan ke telinga Charly. "Gimana kalo kita kagetin." Lanjutnya

Charly membisikan kepada Ran. "Kalo kita kagetin bisa bisa dia marah besar apa lagi Elvi lagi baca novel."

Charly mengingatkan sewaktu SMP dia sudah membuat Elvi kaget dan dia benar benar marah besar kepadanya, Charly sudah trauma mengkagetkan Elvi tapi entah kenapa dia berubah fikiran untuk membuat Elvi kaget.

"Tapi enak juga tau bikin Elvi kaget ya udah yuk."

Ran kali ini yang di buat takut oleh Charly. "Kita tunda aja deh gue sekarang yang jadi takut gegara lo sih."

Charly memasang wajah datarnya. "Yee tadi lo yang ngajak sekarang lo malah gak mau gimana sih tapi sekarang gue gak nerima penolakan gue lagi pingin gangguin Elvi," Ucap Charly

"Ayo lah Ran." Charly menarik tangan Ran tetapi Ran sama sekali tidak memberontak sepertinya Dia sudah pasrah.

Baru satu langkah mereka berjalan tetapi malah sudah ketahuan oleh Elvi. "Ngapain kalian disitu kenapa gak langsung masuk ke kelas aja?" Ujar Elvi masih membaca buku tanpa melihat kebelakang dimana kedua temannya itu berada.

Belum juga membuat Elvi terkejut justru orangnya sudah menyadari kehadiran Charly dan Ran. Charly menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal. "E-ehhh gak papa kok El, kita juga cuman temenin lo aja di sini." Jawab Charly dengan gugup.

Charly memberi isyarat untuk Ran mengiyakan perkataan Charly tadi. "Ehh iya El, yang dibilang Charly bener.".

Tanpa berfikir panjang Elvi menutup buku yang baru ia baca tadi, lalu berbalik ke arah kedua temannya. Tatapan Elvi yang datar seperti harimau sedang ingin menerkam mangsanya.

"Kalian kira gue gak tau?? Gue tau kok sebenernya kalian mah ngagetin gue kan?" Masih dengan tatapan datar dan ia pun memasukkan tangannya di dalam saku rok.

VinRi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang