29. Kabar Duka

152 17 0
                                    

Hai gays kembali lagi sama aku, maaf ya yang udah nunggu lama.

Udah follow ig aku belum?? Follow dulu yuk @penulis_langit23

Baik lah kita lanjut aja ya ke ceritanya

SELAMAT MEMBACA SEMUANYA!!

SELAMAT MEMBACA SEMUANYA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

"Jika titik tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan, maaf aku belum bisa sampai di titik itu."

~Elviana Chairani Lestari

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

"Selamat tidur, Pelindungku."

~Elviana Chairani Lestari

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

Elvi sibuk mencari berita terbaru di google, mungkin ia sangat bosan sampai mancari berita. Entah biasanya ketika ia bosan pasti ia akan membuka buku novel lalu membaca buku tersebut.

Begitu banyaknya berita terbaru kali ini, hingga Elvi binggung ingin membaca berita apa tetapi hatinya tertuju ke arah berita tentang kecelakaan motor di jalan mawar. Tangan gemetaran seperti tidak sanggup untuk melihat berita tersebut.

BREAKING NEWS.
Terjadi kecelakaan di jalan mawar. Di duga sang pengemudi motor berinisial A.Z.S

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 3 pagi. Pengemudi menggunakan jaket kulit bergambar burung elang dengan tulisan Araster.

Baru membaca judul dari berita tersebut saja pikiran Elvi tertuju satu nama yaitu Alvin Zaidan Shafiullah. Ia terus membaca sampai bawah sampai akhirnya ia melihat foto motor dan jaket yang di pakai oleh pengemudi tersebut. Hal itu membuatnya yakin bahwa itu adalah Alvin.

Matanya sudah memerah dengan kekhawatiran. "Motor sama jaket itu... bukannya punya Alvin?? Gak mungkin gak mungkin Alvin kecelakaan."

Elvi berusaha membuang pikiran buruk itu dan berusaha untuk mengirimkan SMS kepada Alvin.

_____________________________________________

---------------------
avin

vin

avin

*send foto*

ini bukan lo kan

ayo jawab gue vin

avinnn

VinRi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang