بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Assalamu'alaikum teman teman, kembali lagi barsama saya.
Follow instagram and tiktok saya yuk @penulis_langit23, nanti kalo ada info bakal saya kabarin di instagram and tiktok.
Baik lah kalau begitu kita lanjut aja ya
Selamat membaca semuanya!!
.·:*¨༺ ༻¨*:·.
"Sebesar apapun cinta ku ke kamu tetapi jika kamu bukan lah takdir ku, kita tidak akan bisa bersatu bagaimana pun caranya."
~Alvin Zaidan Shafiullah
.·:*¨༺ ༻¨*:·.
"Selamat tinggal, tuan putri."
~Alvin Zaidan Shafiullah
.·:*¨༺ ༻¨*:·.
Acara pernikahan antara Elvi dan Alvin telah selesai, Elvi berpamitan kepada kedua orang tuanya karena sekarang ini ia harus ikut kemana saya suaminya tinggal, dan Alvin memutuskan untuk tinggal sendiri hanya dengan istrinya.
"Sekarang kamu harus ikut kemana aja suami kamu tinggal ya, Nak."
"Iya Ma."
"Vin, tolong jaga dan bimbing anak saya ya, kalo dia memang salah tegur aja dia."
"Baik, Pa."
"Ri, ayo kita pergi sudah ada rumah yang menunggu kehadiran kita." Ajak Alvin.
"Pa, Ma Elvi pergi dulu ya jaga diri kalian baik baik nanti in syaa allah Elvi bakal main ke Jakarta."
Barang barang milik Elvi sudah ia kemasi sebelum hari pernikahan nya agar dia bisa langsung ia bawa barang barang miliknya. Barang barang miliknya juga sudah Alvin masukan ke bagasi.
✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧
Sudah hampir 20 menit di perjalanan tak kunjung sampai juga bahkan hari ini sudah hampir malam. "Ri, ayo bangun kita sudah sampai."
Dengan mata yang sangat kecapean Elvi bangun ia masih sangat mengantuk. Tetapi ia juga harus turun dari mobil. Alvin menurunkan koper milik istrinya.
"Biar gue aja yang bawa."
"Yakin mau bawa?? Kamu saja sedang memakai gaun bagaimana mau bawa koper?? Jika kamu sampai jauh bagaimana?? Sudah biar saya saja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VinRi [End]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] ••• "Jika titik tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan, maaf aku belum bisa sampai di titik itu." ~Elviana Chairani Lestari ••• "Aku akan selalu mencintaimu, meskipun kita berada di alam yang berbeda." ~Alvin Zaidan Sh...