37. Kesempatan Untuk Berubah

78 11 0
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman, kembali lagi barsama saya.

Follow instagram and tiktok saya yuk @penulis_langit23, nanti kalo ada info bakal saya kabarin di instagram and tiktok.

Baik lah kalau begitu kita lanjut aja ya

Selamat membaca semuanya!!

Selamat membaca semuanya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

"Setiap manusia memiliki masalalu, dan setiap manusia memiliki kesempatan untuk merubah dirinya jauh lebih baik lagi."

~Salma Putri Syarifah

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

"Dia laki laki yang memiliki gelar Gus sedangkan aku hanya perempuan biasa, apakah pantas aku bersanding dengannya?"

~Elviana Chairani Lestari

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

Tidak bisa melupakan kejadian kemarin Kali ini Elvi benar benar sedang kebingungan, sebentar lagi dirinya akan memiliki suami?? Sangat tidak rela bila dirinya harus menikah di usia muda saat ini.

"Ciee yang bentar lagi mau nikah." Baru juga mereka datang sudah menggoda Elvi yang sedang banyak pikiran.

"Kalian nih iya, gue lagi pusing juga malah goda."

"Aku gak nyangka aja dalam waktu 5 hari lagi kamu udah jadi istri orang apa lagi orang itu Gus Alvin."

"Gue itu ngerasa gak pantes sama Alvin, seharusnya dia nyari orang yang punya gelar kaya dia bukan malah sama orang yang minus akan agama."

"Menikah itu tujuannya adalah saling lengkapi jika perempuannya fakir akan agama laki laki nya harus paham akan agama, perempuan yang tidak paham agama masih bisa di bimbing, tapi jika laki laki yang tidak paham agama akan rusak semuanya." Jelas Salma panjang lebar.

"Tapi kalian gak tau tentang masalalu gue, kalo kalian tau pun mungkin kalian bakal ngejauh dari gue."

"Kalian tau geng motor yang namanya Araster?"

"Setau ku geng motor itu udah bubar kan?" Bukannya menjawab pertanyaan Elvi justru Aliya bertanya balik.

Elvi menghela nafas cukup panjang. "Iya lo bener, tapi apa kalian tau pemimpinnya?"

VinRi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang