07. Menjadi Cowok Fiksi??

594 53 0
                                    

Hai hai gays!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai gays!!

Apa kabar kalian semua?!

SELAMAT MEMBACA!!

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore waktunya anak anak SMA Garuda Bangsa pulang. Elvi berniat untuk keluar kelas setelah menyapu. Yapp hari ini adalah jadwal piket Elvi. Baru ia melangkah keluar dari kelas sudah di hadang oleh Alvin di depan."

"Apaan sih lo."

"Balik bareng gue."

"GUE GAK MAU!!"

"Lo berangkat bareng gue balik juga harus bareng gue, Ri."

"Tapi gue udah bareng Bang Fikri." Jawabnya dengan suara melemas.

"Nanti gue bilangin ke Fikri." Alvin langsung menarik dan membawa Elvi menuju palkiran sekolah.

Berniat pergi ke palkiran sekolah untuk mengambil motor tapi sialnya justru mereka di interogasi dengan anak anak Araster yang berada di palkiran.

"Wah wah ada apaan nih kalian kok bisa barengan." Sorak Alvan.

Ikbal berjalan mendekati Alvin dan menyenderkan tangannya ke bahu milik Alvin.

"Kalian pacaran ya??" Tanya Ikbal dengan nada menggoda.

Alvin menyingkirkan tangan Ikbal dari bahu miliknya dengan kasar. "Kalo iya kenapa?" Bohong Alvin.

Elvi membesarkan kedua matanya karena terkejut dan menyenggol badan Alvin. "EHH ENAK AJA LO YA!!! emang sejak kapan kita pacaran?"

"Waduh ada yang ngaku ngaku jadi pacarnya Elvi nih." Sorak Zaky. "Liat tuh Fik adek lo di kejar kejar Alvin." Lanjutnya.

Sosok cowok bernama Fikri itu hanya terdiam tanpa mengeluarkan 1 kalimat. Entah lah biasanya dia selalu bicara tetapi sekarang justru dia diam.

"Gue justru setuju Elvi sama Alvin dari pada sama cowok lain."

✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧

"Lo ngapain bawa gue ke sini?"

Bukannya menjawab pertanyaan dari Elvi justru Alvin terdiam tanpa mengeluarkan 1 kalimat. Bahkan dia menarik tangan Elvi untuk mengajak masuk.

"Pilih."

"Pilih apaan Vin?"

"Teserah lo mau pilih apa."

"Gue mau balik."

"Bukannya lo suka novel??" Tanya Alvin sambil melihat buku yang berada di rak buku paling pojok. "Kalo gitu beli aja novel." Lanjutnya.

VinRi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang