Hai gayss, balik lagi bareng aku. Udah 2 minggu nih aku gak up, maaf ya udah nunggu lama. Aku hari ini sibuk banget sampai lupa ada cerita yang belum selesai.
Follow instagram and tiktok aku yuk @penulis_langit23, nanti kalo ada info bakal aku kabarin di instagram and tiktok.
Baik lah kalau begitu kita lanjut aja ya
Selamat membaca semuanya!!
.·:*¨༺ ༻¨*:·.
"Aku akan selalu mencintaimu, meskipun kita berada di alam yang berbeda."
~Alvin Zaidan Shafiullah
.·:*¨༺ ༻¨*:·.
Di sebuah halte Elvi sedang duduk melamun dengan hujan yang cukup deras. Ia masih belum menerima kenyataan yang cukup pahit ini. Elvi mengelus elus gelang pemberian Alvin. Gelang yang begitu banyak sekali kenangan.
Muncul lah makhluk halus yang menyerupai manusia dengan wajah yang sangat pucat. "Hai Ri," Sapa makhluk tersebut. "Ini udah hujan kenapa gak pulang?" Lanjutnya.
Elvi sangat terkejut 'mengapa ada seseorang disini?? apa lagi dia sampai memanggil nya dengan nama itu' itu lah yang ada di pikiran Elvi. Ia melirik ke arah samping sungguh di luar dugaannya. Ia lebih terkejut melihat makhluk itu.
"A-a-avin," Panggil Elvi dengan gugup dan tidak menyangka. "Ini beneran kamu?" Lanjutnya untuk memastikan makhluk yang ada di sampingnya.
"Iya Ri ini aku."
Elvi sedikit binggung mengapa Alvin menggunakan kata aku?? Bukan kah dia selalu menggunakan kata lo - gue??
"Gak mungkin kamu kan udah gak ada" Elvi mengikuti saja menggunakan kata aku - kamu.
"Mungkin ini yang di sebut jin qorin, yaitu jin yang menyerupai seorang manusia," Jawab Alvin sambil memandangi langit yang sedang hujan deras.
"Kamu ini kan anak indigo pasti bisa ngeliat makhluk halus." Lanjutnya.
"Mau kamu apa dateng di sini?" Elvi pikirin mungkin jin qorin yang kesini ada maksud tertentu entah apa itu maksudnya.
Alvin kembali melihat wajah cantik milik Elvi. Rambut panjang yang di urai dengan pita kecil begitu sangat cantik di mata Alvin. "Aku mau nepati janji aku buat selalu di samping dan selalu ngejaga kamu Ri." Katanya.
Sedikit cukup aneh menurut Elvi, iya memang Alvin memiliki janji untuk selalu ada di samping dirinya tapi apa kah janji itu akan di tepati oleh jin qorin milik Alvin itu??
Hujan semakin deras, Elvi berfikir bahwa dirinya ingin bermain hujan. "Avin, ayo main hujan." Ajaknya, Alvin hanya bisa menganggukkan kepala.
Elvi menarik tangan Alvin untuk bermain hujan. Di halte itu tidak jauh dari taman mungkin Elvi akan mengajak Alvin ke taman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VinRi [End]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] ••• "Jika titik tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan, maaf aku belum bisa sampai di titik itu." ~Elviana Chairani Lestari ••• "Aku akan selalu mencintaimu, meskipun kita berada di alam yang berbeda." ~Alvin Zaidan Sh...