Hai hai gays!!
Apa kabar kalian semua?!
SELAMAT MEMBACA!!
.·:*¨༺ ༻¨*:·.
"LO SIAPA??"
Teriakan itu berhasil membuat 3 orang berpakaian serba hitam terkejut. Anak anak Araster dan yang lain sampai di rumah tua. Lucas tak sengaja melihat Alvin berkelahi dengan 4 orang berpakaian serba hitam. Gibran, Lucas, dan Zaky berlari untuk membantu Alvin melawan keempat pria tersebut.
"B*N*S*T!! Lo bawa ke mana cewek gue, an****!!" Sentak Alvin emosi. Tidak ada jawaban dari salah satu pria itu, tanpa banyak bicara ia melayangkan pukulan perkali kali tanpa rasa belas kasih. Bahkan saat lawannya itu sudah tidak berdaya Alvin masih terus menerus melayangkan pukulan tersebut.
Suara berkelahian semakin keras hal itu membuat penjaga yang ada di dalam rumah keluar. Seluruh anak anak Araster dan Serigala tidak mempunyai pilihan untuk melawan mereka semua.
Anak anak Serigala?? Yap diantara Araster dan Serigala mereka sudah berdamai bahkan sebelum Ketua Araster meninggal dunia.
"Kalian semua masuk ke dalam aja selamatin Elvi, biar gue sama yang lain di sini." Ucap Dean sang ketua Serigala kepada anggota inti Araster
Seluruh anggota inti pergi ke dalam bersama Elmira, Liam, Ratna, Dila, Naufal, Charly, Abel, dan Ran.
Mereka semua mencari keberadaan Elvi, pada akhirnya di ruangan terakhir ruangan yang cukup sempit mereka menemukan Elvi yang sedang duduk di kursi sambil di ikat.
Elvi membuka matanya perlahan. Elvi terkejut melihat teman teman dan kedua orang tuanya berada di depan nya.
Teman temen Elvi dan juga Elvi sangat terkejut melihat 2 orang yang berada di samping kanan dan kiri Elvi.
"Udah gue duga pasti ini ulah lo Arseno!!"
"Ternyata lo pinter juga ya Vin,"
"Tapi kenapa lo ngelakuin ini??" Tanya Charly.
"Lo semua gak tau, asal lo tau cewek ini udah ngebuat nyokap gue mati!!" Ucap Arseno menekan nada bicaranya sambil menunjuk Elvi.
Elvi sedikit kebinggungan apa yang sudah Arseno katakan. "Maksud lo apaan? Gue gak pernah ngelakuin itu Seno"
"Lo gak usah pura pura gak tau El!? gue tau semuanya bukannya lo yang udah ngebunuh nyokap gue, lo dendam sama gue karena gue udah nyelingkuhin lo sama Celine sahabat lo itu makanya lo nge lampiasin ke nyokap gue."
"Anak saya gak akan pernah ngelakuin hal sekeji itu." Elmira membela anaknya.
"Kalian jangan diem aja serang mereka semua sekarang!!" Ujar Andrian - Ayah Arseno.
KAMU SEDANG MEMBACA
VinRi [End]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] ••• "Jika titik tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan, maaf aku belum bisa sampai di titik itu." ~Elviana Chairani Lestari ••• "Aku akan selalu mencintaimu, meskipun kita berada di alam yang berbeda." ~Alvin Zaidan Sh...