14. Tidak Perlu Kebahagiaan

444 43 0
                                    

Hai hai gays!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai gays!!

Apa kabar kalian semua?!

SELAMAT MEMBACA!!


.·:*¨༺ ༻¨*:·.

"Gue gak butuh kebahagiaan yang gue butuhin cuman satu yaitu orang yang gue cintai bahagia walaupun tanpa kehadiran gue."

~Alvin Zaidan Shafiullah

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

Seperti biasa Charly, Abel dan Ran sedang membicarakan sesuatu. Dengan kehadiran Elvi itu membuat mereka bertiga terkejut. Elvi menaruh tas dengan sembarangan dan amarah yang tidak setabil.

Abel kembali membicarakan sesuatu. Mungkin sangat penting bagi mereka bertiga. "Lo udah tau belum El kalo ada dua cowok pindahan dari SMA Cakrawala." Dengan hebohnya Abel menepuk pundak Elvi.

"SMA Cakrawala? Bukannya itu SMA yang bermusuhan sama Anggota Araster??" Elvi membalikkan badannya kebelakang tepatnya ke arah ketiga temannya itu.

Mendengar ucapan Elvi. Ran sedikit binggung. "Lo tau dari mana kalo SMA Cakrawala itu musuh anak anak Araster?" Ran sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Lo pada masih inget gak waktu tawuran di depan sekolah??" Tanya Elvi. dan di beri jawaban menganggukan kepala. "Nah rata rata mereka semua itu anak dari SMA Cakrawala. Gue gak sengaja ngeliat bet nya." Lanjutnya menyakinkan ketiga temannya itu.

Mengingat ingat kejadian kemarin membuat mereka bertiga tidak tega karena di saat itu juga Elvi terluka di bagian tangannya bahkan sampai di perban sekarang ini. Tetapi mau tak mau mereka masih berusaha mengingat bet lokasi sekolah yang telah menyerang SMA Garuda Bangsa.

Melihat keempat cewek duduk di bagian pojok itu membuat 8 cowok dan 2 cewek berniat untuk membuat mereka terkejut. Alvan menggebrak meja di samping mereka berempat. Alhasil membuat mereka berempat terkejut dan marah.

"MAK AYAM COPOT!!" Teriak berempat dengan kompak. "parah lo Van. Untung gue gak jantungan." Marah Abel.

Alvan tertawa melihat wajah mereka berempat. "Iya maaf habisnya kalian ngelamun gitu mikirin apaan dah."

"Ini nih kita lagi mikirin emang bener anak anak serigala rata rata anak SMA Cakrawala, emang bener ya bang??" Lanjut Charly sambil melirik ke arah Fikri - sang ketua.

Fikri paham betul bahkan Charly bertanya ke dirinya karena Charly melirik ke arahnya. "Iya bener, rata rata anggota Serigala itu anak SMA Cakrawala." Jawabnya dengan santai.

"Alvin mana?? Kok dia gak sama kalian? Biasa kalian selalu bareng." Tanya Elvi mengalihkan pembicaraan. Sebenernya ia sama sekali tidak ingin mengalihkan pembicaraan tetapi ia sangat penasaran saja.

VinRi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang