35. Menutup Aurat

79 10 0
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman, kembali lagi barsama saya.

Follow instagram and tiktok saya yuk @penulis_langit23, nanti kalo ada info bakal saya kabarin di instagram and tiktok.

Baik lah kalau begitu kita lanjut aja ya

Selamat membaca semuanya!!

Selamat membaca semuanya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

"Mahkotanya seorang perempuan adalah al-haya artinya rasa malu, jadi lah perempuan yang tidak mudah untuk di dekati oleh laki laki yang bukan mahram mu."

~Muhammad Alvin As-Shidiq

.·:*¨༺ ༻¨*:·.

Di malam yang dingin Elvi sedang berada teras kos kos annya, setiap pagi sampai sore ia di temanin oleh kedua temannya tetapi di malam hari ia di temanin oleh jin qorin milik Almarhum Alvin.

Elvi masih terus menerus mengingat panggilan yang Alvin buat tadi saat di butik. "Gue gak salah denger kan?? Tadi waktu di butik Al panggil gue Ri?"

"Hay Ri!" Muncul lah makhluk satu ini.

"Ada apa??"

"Seperti biasa aku mau nemenin kamu di malam hari ini."

"Hm, eh Vin bukan nya kamu pernah bilang ke aku kalo gak boleh ada cowok yang boleh panggil aku pake nama Ri atau Riri?"

"Iya bener aku gak izinin ada cowok yang panggil pake nama itu, tapi tumben kamu bilang gitu?"

"Semisalnya ada salah satu cowok yang panggil aku pake nama itu gimana?"

"Tergantung siapa cowok nya, kalo cowok itu adalah calon suami kamu nanti aku izinin tapi kalo dia bukan siapa siapa kamu aku gak akan izinin."

"Gitu ya."

"Kalo gitu udahan ya aku mau ngerjain tugas kuliah,"

"Setau aku kamu tadi telat masuk kampus."

"Iya aku memang telat masuk kampus tapi tadi temen kelas ku bilang katanya ada tugas kuliah besok harus di kumpulin, udahan ya."

Elvi bergegas masuk ke dalam kos an, kepergian Elvi itupun di liat oleh Alvin. Alvin seperti ada yang di sembunyiin dari diri nya tetapi ia juga tidak tau apa yang di sembunyikan.

"Kamu seperti sedang menyembunyikan sesuatu dari aku, Ri." Menolognya setelah melihat kepergian Elvi.

✧❁❁✧✿✿✧❁❁✧

VinRi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang