Lin Lang memimpin Xiao Shao ke pintu masuk. Sambil tersenyum, dia berkata, "Ini adalah paviliun teh. Pelayan ini akan menyiapkan teh dan makanan ringan sekarang, jadi Wangye bisa masuk dan beristirahat; tidak akan lama lagi Nona Pertama tiba."
Xiao Shao tetap diam saat Lin Lang membungkuk dan mundur atas kemauannya sendiri. Tapi sebelum dia pergi, dia berhenti dan melihat sekali lagi ke pintu berornamen bunga, lalu mengangkat roknya dan pergi. Setelah Lin Lang pergi, Xiao Shao merenung sejenak sebelum mengulurkan tangannya untuk membuka pintu.
Saat masuk, dia bisa mencium aroma manis yang samar-samar meresap ke dalam ruangan. Aroma khusus ini sama sekali tidak memabukkan tetapi agak lembut. Dari bau awal, orang bisa merasakan bahwa itu adalah bau yang berasal dari tubuh perempuan. Itu halus dan lembut, namun ada rasa manis yang ringan, menyebabkan seseorang mengembangkan perasaan mabuk yang tak tertahankan dan tak terlukiskan.
Itu bukan dupa melainkan aroma tubuh. Xiao Show mengangkat alisnya saat dia berjalan menuju meja dan duduk. Di atasnya ada pot anggur giok yang sangat indah dan tiga cangkir giok kecil. Di tengah meja ada sepiring anggur ungu halus, seperti kristal, tembus cahaya, masing-masing montok dan segar, hampir seperti manik-manik kristal individu.
Tempat itu sudah dipersiapkan dengan baik dan siap untuk dijadikan tuan rumah untuk menjamu tamu, jadi mengapa Lin Lang perlu mengatakan bahwa "dia akan menyiapkan teh dan makanan ringan"?
Tidak hanya itu, ruangan itu disekat oleh sekat batu giok. Layarnya agak besar sementara warna hijau dari batu giok berkilau karena kelembapan. Di bagian paling atas ada empat gambar wanita cantik menari, masing-masing sangat hidup, dan beberapa kaligrafi. Dan, meski orang tidak bisa melihat apa yang ada di balik layar, ada suara percikan air yang halus.
Layar Batu Giok
Suara itu hampir tidak terdengar, dan jika bukan karena fakta bahwa Xiao Shao adalah orang yang terlatih dalam seni bela diri dan memiliki kekuatan internal, kemungkinan besar dia tidak akan mendengarnya. Suara percikan air memberikan kesan menawan dan lembut, menyebabkan hati seseorang memiliki pikiran liar dan khayalan yang tak terkekang.
Xiao Shao tetap tidak tergerak, dan tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan saat dia menurunkan pandangannya ke peluit batu giok putih murni di ujung jarinya. Tentu saja dia tidak bergerak sedikit pun, tetapi karena waktu tampaknya berlalu dengan tenang di dalam ruangan, tidak ada tanda-tanda kedatangan Jiang Ruan. Namun, tepat pada saat itu, suara air dari balik layar semakin keras dan kemudian terdengar suara gemerisik. Mata Xiao Shao melebar, dan segera setelah itu, sosok ramping menghilang dari balik layar dan kemudian muncul di hadapannya.
Itu adalah wanita yang sangat cantik.
Dia mengenakan gaun putih sederhana dan polos, tanpa sulaman atau motif apa pun. Dari atas ke bawah hanya ada sabuk besar berwarna giok yang diikatkan di pinggang jubah besar yang mengapung. Kontras ini memberi ilusi bahwa pinggangnya sangat ramping sehingga kurang dari pegangan*. Gerakannya sehalus pohon willow yang tertiup angin, dan dalam segala aspek sangat mirip dengan wanita yang berkilau dan menggoda. Setiap gerakannya seperti rubah yang menawan, sehingga hampir mustahil bagi siapa pun untuk tidak terpikat olehnya. Tubuhnya masih memiliki tetesan air sehabis mandi, dan tetesan yang berkilau dan bening itu menetes ke dagunya yang tajam dan menawan, mengalir ke bawah menuju payudaranya. Saat mereka menetes lebih jauh, tetesan itu bersembunyi ke dalam jubah, membuat hati seseorang semakin sulit untuk tidak bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] The Rebirth of an Ill-Fated Consort
Historical FictionKelanjutan [Book 1] The Rebirth of an Ill-Fated Consort Bab 151-End