Bab 209: Sangat Berbahaya (Raw Source)

355 37 15
                                    

C/P: Jadi kan sebelumnya saya sudah mention kalau tl-an kali ini berasal dari raw china langsung. Nah pasti banyak tuh kalimat yang tidak akurat yang saya tl karena emang enggak tahu bahasa sumbernya, sooo kadang ada yang saya tambah-tambahin atau saya kurangin supaya bisa terbaca sama kalian. Jadi ada beberapa kalimat hasil karangan bebas saya ya gengs wkwkwk, tapi setidaknya 80% tl-annya akuratlah ya xixixi~ okelah, untuk hari ini sampai bab ini dulu. Selamat membaca gengs~

***

Saat beberapa orang sedang berbicara, mereka mendengar suara seorang kasim panjang yang mengumumkan bahwa kaisar akan datang. Beberapa orang yang datang tiba-tiba menoleh dan melihat kereta kekaisaran. Kaisar dan beberapa wanita berpakaian cantik datang terlambat. Ketika mereka melihat lebih dekat, mereka menemukan bahwa wanita dengan pakaian cantik itu adalah tiga orang selir yang disukai di istana. Selir tercinta, Wang Lian'er, Mu Xirou dan Jiang Dan.

Zhao Jin lupa tentang rasa malunya akan kehadiran Jiang Xinzhi, dan berkata kepada Jiang Ruan: "Ruan meimei, saudara perempuan keempatmu tampaknya sangat disukai sekarang."

Jiang Ruan tersenyum dan tidak berkata apa-apa, Jiang Dan selalu sembrono dan mengambil segalanya hanya untuk memanjat, setelah mengeluarkan begitu banyak usaha, dia pasti disukai. Matanya tertuju pada sosok kecil di samping kaisar, dan dia tidak bisa menahan senyumnya, Xuan Pei juga ada di sini.

Setelah kaisar tiba, keadaan menjadi sunyi. Yang datang hari ini semuanya adalah pejabat muda dan istrinya, berburu pada awalnya adalah urusan anak muda, dan mereka juga mencari keberuntungan. Setiap tahun, orang yang berburu paling banyak akan memenangkan hadiahnya, dan kaisar akan mengabulkan permintaannya. Pada tahun-tahun sebelumnya, Guan Liang Han dan Xuan Li bersaing untuk berburu. Xiao Shao selalu acuh tak acuh terhadap hal semacam ini. Guan Liang Han adalah seorang jenderal militer dengan keterampilan memanah yang sangat baik, dan Xuan Li tidak mau kalah. Mereka berdua dibesarkan di Gunung Kanaan, dan mereka ahli dalam berkuda dan menembak secara akurat sejak masih kecil, sangat akrab dengan perburuan. Namun tahun ini, dengan penambahan Jiang Xinzhi, hasil kompetisi menjadi tidak pasti.

Semua orang menunjukkan minat yang besar pada Jiang Xinzhi, dewa perang baru dan seorang jenderal muda. Mereka semua ingin melihat penampilannya, dan di antara mereka, para wanitalah yang paling bersemangat. Guan Liang Han terlalu kasar, dan Xuan Li memang lembut tetapi tidak dapat digapai. Hanya Jiang Xinzhi, yang merupakan bangsawan istana kekaisaran, yang tidak takut mereka raih. Dia juga anggun dan tampan, tanpa kekasaran seorang jenderal militer lainnya. Hanya mereka yang pernah berada di medan peranglah yang memiliki ketekunan, sungguh luar biasa.

Kaisar juga melihat kendala semua orang, jadi dia tersenyum lagi dan mengucapkan beberapa patah kata, mengatakan bahwa tidak perlu terpaku pada situasi. Tidak peduli entah pria atau wanita di sini hari ini, selama memasuki tanah perburuan ini, tidak ada perbedaan antara bangsawan dan orang rendahan. Semua orang adalah teman. Besok sore di tempat pengumpulan ini, siapa pun yang menangkap mangsa paling banyak, dialah pemenangnya.

Meski kaisar berkata demikian, apa yang dikatakannya tidak sepenuhnya benar, laki-laki tentu saja ingin berebut kemenangan, sedangkan perempuan hanya memikirkan sang pemburu. Fakta bahwa semua orang adalah teman bahkan lebih sulit untuk dikatakan. Setiap kali terjadi pertarungan terbuka atau sembunyi-sembunyi di tempat perburuan, banyak perkelahian tak berdarah yang muncul darinya.

Namun, di permukaan, selalu ada harmoni. Zhao Jin berkata: "Bagaimana kalau kita berkumpul dan pergi berburu bersama dalam kelompok?"

Lin Zixiang melambaikan tangannya: "Lupakan saja, aku tidak tahu cara berburu. Kamu berasal dari keluarga jenderal militer, dan aku bukan. Di kedalaman hutan dan pegunungan ini, aku mendengar si bodoh Xia Qing berkata bahwa paling mudah bertemu beruang buta di salju. Aku tidak punya keterampilan bela diri apa pun, dan aku takut dimakan. Jadi aku tinggal di kamp bersama wanita-wanita cantik itu, kamu pergilah." Dia bahkan tidak berpura-pura. Mengetahui kalau dia sudah tidak tertolong lagi, Zhao Jin menoleh ke Wen Feifei, yang buru-buru menggelengkan kepalanya: "Tidak, suamiku tidak mengizinkanku melakukan aktivitas berat seperti itu. Lagipula, kami baru saja melahirkan seorang anak. Ini benar-benar merepotkan."

[Book 2] The Rebirth of an Ill-Fated ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang