Mentri Wang dari Kantor Pengadilan Kuil Dali mengadili kasus ini dalam semalam. Kaisar sangat marah sehingga dia membunuh jutaan mayat. Apalagi kali ini terkait dengan kehidupan Putra Mahkota. Jika orang di baliknya tidak ditangkap, kepalanya akan dipenggal. Namun, kerja kerasnya membuahkan hasil. Akhirnya, seseorang mengungkapkan bahwa ketika Mentri Wang sedang memeriksa bukti, dia menemukan beberapa petunjuk pada anak panah yang melukai Putra Mahkota.
Anak panahnya terbuat dari besi hitam halus, dan dilapisi dengan potongan bawah yang rapat, anak panah tersebut lebih berbahaya dari pada busur dan anak panah biasa. Dan anak panah semacam itu adalah yang biasa digunakan oleh para penjaga Jinying Wangfu di ibu kota. Begitu kata-kata ini keluar, istana sepertinya meledak. Kaisar bergegas ke Kuil Dali untuk menginterogasi kasus ini secara pribadi. Jinying Wang dan istrinya takut mereka akan dikutuk kali ini.
Rumor yang beredar di istana tidak hanya mencakup Jinying Wang dan istrinya, tetapi juga Pangeran Ketiga Belas Xuan Pei yang baru-baru ini populer. Hanya dikatakan bahwa alasan mengapa Jinying Wang dan istrinya berkomplot melawan pangeran adalah karena mereka berkolusi dengan Pangeran Ketiga Belas dan ingin mengambil kesempatan untuk membantunya naik takhta. Meski apa yang dikatakannya masuk akal, namun situasi di dinasti sedang tegang. Namun bertindak begitu berani dan liar berarti Jinying Wang selalu menjadi tuan yang tidak takut pada langit dan bumi, Hong'an Junzhu tidak pernah seliar ini. Masalahnya kembali membingungkan. Tapi tidak peduli apa yang dipikirkan semua orang, bukti pada panah itu sangat kuat. Selama mereka terlibat dalam masalah ini, Jinying Wang dan istrinya tidak akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri tanpa cedera. Adapun Pangeran Ketiga Belas, begitu dia dicurigai, dia mungkin akan kehilangan dukungan kaisar sejak saat itu.
Di Istana Cining, Janda permaisuri Yide mengencangkan manik-manik di tangannya dan mengerutkan kening perlahan: "Anak panah dari Jinying Wangfu?"
"Tepat sekali." Yang Gugu dengan hati-hati memukul kaki Janda Permaisuri: "Saya mendengar Yang Mulia sangat marah, Saya membawa orang ke Kuil Dali satu jam yang lalu dan belum kembali. Sekarang istana penuh dengan kegemparan."
"Ada semakin banyak hantu dan monster di istana sekarang." Janda Permaisuri Yide mencibir, dengan senyum kejam muncul di wajahnya: "Karena mereka ingin membuat masalah, biarkan mereka membuat masalah. Aijia ingin melihat apa yang akan terjadi pada mereka pada akhirnya. "
"Apa maksud Janda Permaisuri ... " Yang Gugu Terkejut: "Tidak peduli dengan masalah ini?"
"Apa yang kamu khawatirkan?" Ibu Suri Yide mengangkat kelopak matanya dan meliriknya, dan berkata: "Apakah menurutmu Jinying Wangfu itu mudah untuk diprovokasi? Aku khawatir kamu belum melakukannya belum melihat detailnya dan menelan semuanya dalam satu tegukan."
***
Liu Min memiliki gulungan terbuka di depannya, tetapi pidatonya tidak konsisten. Pada akhirnya, bahkan Xuan Pei tidak bisa melewatinya. Dia bersandar dengan malas dan berkata: "Tuan Liu, kamu telah membuat pernyataan yang salah tentang hukum lagi. "
Liu Min tiba-tiba tersadar, sedikit terkejut, dan berkata: "Menteri yang rendah hati bersalah, tolong hukum aku."
"Bagaimanapun juga, kamu adalah guruku. Begitu menjadi guru, aku akan selalu menganggapmu seperti seorang ayah, bagaimana aku bisa melakukan hal yang tidak berbakti seperti itu?" Xuan Peihun dengan santai membuka cangkir teh di depannya dan menyesapnya , lalu menoleh untuk melihat tatapan bingung Liu Min dan berkata sambil tersenyum: "Kenapa, kamu masih mengkhawatirkan Jinying Wangfei?"
Dia menggunakan "Jinying Wangfei" alih-alih "Jinying Wangfu", dan Liu Min tiba-tiba merasa malu karena rahasia di hatinya terungkap. Namun meski begitu, dia tidak bisa tidak khawatir. Kejahatan membunuh Putra Mahkota bukanlah kejahatan kecil. Meskipun ia adalah anggota baru istana kekaisaran, ia tidak bisa memohon belas kasihan di hadapan kaisar. Sebaliknya, ia akan memperburuk keadaan. Matanya tertuju pada Xuan Pei di samping yang begitu tenang sejak mengetahui berita itu, melakukan hal-hal yang sama seperti biasanya, jelas bahwa masalah ini ada hubungannya dengan dia, tetapi dia masih sangat tenang. Liu Min tidak dapat memahami pemuda ini, Dia juga memahami bahwa pemuda ini bukanlah makhluk di dalam kolam, dan dia akan menjadi naga pada waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] The Rebirth of an Ill-Fated Consort
Historical FictionKelanjutan [Book 1] The Rebirth of an Ill-Fated Consort Bab 151-End