Minal Aidin Walfaizin ya gengs~ mohon maaf lahir dan batin 🙏🌟 maaf jarang update dua mingguan ini karna sibuk di rl wkwkwk... masih adakah yang nungguin dek ruan dan babang xiao shao di sinii???? nih kang tl kasih 1 bab dulu ya sebagai pembuka. oke selamat membaca gengs...
***
Lu Zhu akhirnya menjadi sibuk dalam beberapa hari terakhir. Dia mungkin menyadari bahwa tidak baik bagi tuannya untuk mengkhawatirkan hal-hal seperti itu sepanjang waktu, jadi dia mulai menyulam gaun pengantinnya. Bagaimanapun, dia adalah seorang gadis berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, dan dia masih memiliki kekhawatiran untuk menikah. Namun, Jin Er juga sangat sibuk, tetapi itu bukan karena sibuk mempersiapkan pernikahan. Dia tak terlihat di rumah sepanjang hari. Lu Zhu tidak punya pilihan selain bertanya pada Jin San, tetapi Jin San juga mengatakan dengan samar bahwa dia tidak tahu apa yang sedang disibukkan Jin Er. Lu Zhu kembali ke tugas yang diberikan oleh tuannya. Namun, setelah melakukan ini lebih dari sepuluh kali berturut-turut, waktu Lu Zhu untuk bertemu Jin Er menjadi semakin berkurang.
Pada hari ini, Lu Zhu masih mengetahui dari Jin San bahwa Jin Er tidak ada di mansion, jadi dia pergi dengan kecewa. Setelah melihat Lu Zhu pergi, Jin San melompat ke pohon dan duduk untuk berbicara dengan Jin Si, berkata: "Ada apa dengan Jin Er akhir-akhir ini? Kenapa dia selalu absen dari mansion? Tuan sepertinya tidak memerintahkan tugas apa-apa padanya, dan dia tidak pernah melihatnya begitu sibuk sehingga dia bahkan tidak peduli dengan Lu Zhu."
Dulu, meskipun Jin Er juga sibuk, dia selalu tinggal di mansion. Hal favoritnya adalah menggoda Lu Zhu sampai marah. Sekarang dengan hubungan keduanya yang sudah terjalin. Jin Er, si master wanita tidak menemui kekasihnya?
Jin Si menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku juga tidak tahu, tapi aku melihatnya di Bank Huitong beberapa hari yang lalu. Dia sepertinya sedang mencairkan uang kertas, dan aku tidak tahu harus berbuat apa."
"?" Jin San bertanya dengan rasa ingin tahu: "Dia juga tidak kekurangan uang. Perak atau uang kertas jenis apa yang dia butuhkan?" Prajurit Jinyi memiliki cukup banyak perak berserakan di tubuhnya, setidaknya itu cukup untuk menutupi pengeluaran sehari-harinya, tapi agak aneh bagi Jin Er pergi mengambil uang kertas sendirian. Jin San sedang memikirkannya, dan tiba-tiba menepuk pahanya dan berkata, "Aku tahu! Hei, orang ini akhirnya mendapat ide. Dia mungkin akhirnya ingat bahwa dia juga seorang pria yang ingin menikahi seorang istri, dia kan selalu ingin menikah dan membeli beberapa barang untuk istrinya. Meskipun hadiah pertunangan diberikan oleh keluarga, Jin Er telah menabung banyak uang selama bertahun-tahun, jadi sama saja dia membayar hadiah pertunangan."
Jin Si mengangguk dan berkata, " Cukup masuk akal, Jin Er telah melihat banyak hal sebagai pria, dia terbiasa melakukan hal-hal untuk menyenangkan wanita, jadi hadiah untuk istrinya ini harusnya lebih dipikirkan. Pantas saja dia jauh dari rumah selama berhari-hari, mungkin dia sedang mencari hadiah untuk Lu Zhu."
"Tapi tidak baik mengabaikan orang lain karena ini," Jin San berpikir sejenak: "Wanita itu selalu ingin dibujuk, dan dia tidak mengatakan kesibukannya itu. Jika aku Lu Zhu, aku pasti akan marah."
Jin Si hendak berbicara, tetapi Jin Yi, yang diam-diam memegang pedangnya, tiba-tiba berkata: "Dia tidak membeli hadiah tuh."
"Hah?" Jin San menoleh dengan heran dan berkata, "Apa yang dia lakukan kalau begitu jika dia tidak membeli hadiah? Tunggu, apa kamu tahu sesuatu?"
Jin Yi menggelengkan kepalanya, berbalik dan pergi. Jin San dan Jin Si sudah terbiasa karena temperamen Jin Yi yang pendiam, jadi mereka mengangkat bahu dan pura-pura tidak memperhatikan. Ketika Jin Yi berjalan ke sudut, dia melihat Ye Feng berjalan mendekat. Ekspresi Ye Feng juga sangat halus. Dia melirik Jin Yi dan bertanya, "Apa kamu juga tahu tentang Jin Er memiliki janji temu dengan tabib?" Jin Yi menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book 2] The Rebirth of an Ill-Fated Consort
Historical FictionKelanjutan [Book 1] The Rebirth of an Ill-Fated Consort Bab 151-End