Bab 164: Kejatuhan Seorang Peri

571 50 2
                                    

Trigger Warning : pelecehan seksual eksplisit dalam pengaturan grup .

Termenung, Xiao Shao menatapnya. Jiang Ruan memang tampak sangat marah. Pencerahan ini membuat hatinya merasakan kepuasan yang samar-samar, bahkan ekspresi dinginnya yang telah hadir sejak kemunculan Jiang Su Su, menghilang. Yang tersisa hanyalah sedikit tawa.

Melihat senyumnya, Jiang Ruan merasa lebih marah di samping merasakan jejak penghinaan diri. Sejak dia bereinkarnasi - mungkin karena pelajaran yang dia terima dari kehidupan masa lalunya - dia tidak pernah menaruh banyak harapan pada apapun. Yang artinya, sehubungan dengan hal-hal yang telah dia putuskan untuk dilakukan, dia akan memiliki rasa kepemilikan yang sangat kuat. Dan sekarang dia telah menerima peran petahana menjadi Nyonya Jinying Wangfu yang akan mengelola rumah tangga, terlepas dari perasaan apa pun yang dia miliki untuk Xiao Shao, di lubuk hatinya dia dengan egois telah menganggap Xiao Shao sepenuhnya miliknya.

Jiang Su Su telah menyentuh kepunyaannya tentu saja ini akan membuatnya sangat tidak senang. Namun, pelaku kejahatan ini tidak memiliki kesadaran diri sedikit pun dan memiliki wajah tebal merasa tidak bersalah dengan ketampanannya.

Karena itu, dia menjadi semakin marah. Namun di mata Xiao Shao, gadis itu tampak sangat menggemaskan. Dia tidak bisa menunggu sampai Jiang Ruan berbicara sebelum dia menyeretnya ke sisinya dan menekannya ke pangkuannya.

"Kamu ......" Jiang Ruan sangat marah. Terus terang, ini bukan pertama kalinya Xiao Shao melakukan ini. Sebelumnya, ketika dia berada di Jinying Wangfu, dia diperlakukan sama olehnya. Hanya saja, pada saat itu, karena Xiao Shao mabuk berat, dia mengabaikannya. Tapi sekarang, di siang bolong, langkahnya ini benar-benar terlalu gegabah dan tiba-tiba meski mereka bertunangan.

"Jangan bergerak." Xiao Shao menekan punggungnya dengan ringan, namun gerakannya lembut dan kuat seolah-olah dia tidak membiarkan adanya perlawanan. Apa yang dia katakan selanjutnya, bagaimanapun, membuat Jiang Ruan tidak dapat bertemu atau berencana untuk langsung menatap matanya. Dia menambahkan, "Biarlah Suami ini memelukmu sebentar saja, sudah patut dan sepantasnya aku melakukannya*."

* 天经地义 ( tiān jīng dì yì ) – sebuah idiom yang mengacu pada penalaran yang tidak dapat diubah bahkan oleh langit, sesuatu yang fakta dan tidak perlu dipertanyakan.

Jiang Ruan hanya bisa memutar matanya ke dalam dan mendengarkan saat Xiao Shao melanjutkan, "Untuk merayuku, akan lebih baik jika mereka menukar Jiang Su Su dengan wanita yang sangat menakjubkan dan cantik yang duduk di depanku."

Sepanjang hari, orang ini membuat komentar sarkastik, jadi siapa yang tahu bahwa ketika dia berbicara seperti ini, dia bisa berbicara dengan sangat fasih. Meliriknya dengan tak percaya, Jiang Ruan agak bingung. Pada awalnya, dia mengira pria itu menarik kakinya, tetapi pada saat yang sama dia terlihat sangat serius. Dalam hal ini, ini membuat seseorang tidak dapat memahami masalah ini. Namun, dengan tindakan Xiao Shao, setitik ketidaksenangan yang dia rasakan menghilang tanpa jejak.

Seperti yang diharapkan, itu adalah keuntungan alami yang tidak adil untuk dilahirkan sebaik ini. Jiang Ruan berkomentar dalam hati bahwa wanita cantik benar-benar dapat membingungkan orang. Saat ini, dia hanya sibuk dengan pikirannya sendiri dan tidak repot-repot melihat ekspresi Xiao Shao. Karena itu, dia tidak memperhatikan jejak kesenangan yang terpancar di matanya karena bisa memeluk wanita cantik di pelukannya.

Setelah periode waktu yang tidak diketahui, ada sedikit perubahan pada ekspresi Xiao Shao sebelum dia menepuk kepalanya, "Ada orang yang datang."

Bagaimana keduanya bersikap ketika hanya ada mereka sendiri, tidak ada yang bisa mengendalikan atau mempedulikannya. Namun demikian, Jiang Ruan masih seorang nona muda yang belum menikah, jadi etiket yang harus diperhatikan masih harus diikuti dengan cermat. Selain itu, tampil seperti ini di daerah terpencil di Jiang fu, jika mereka tidak berhati-hati, seseorang mungkin akan menyebarkan desas-desus yang tidak menyenangkan tentang Jiang Ruan. Dengan pengingat Xiao Shao, Jiang Ruan kemudian berdiri dan membuat gerakan dengan sikap yang baik seolah-olah dia akan menuangkan secangkir teh dari teko di atas meja untuk Xiao Shao.

[Book 2] The Rebirth of an Ill-Fated ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang