Dokter deaton terlihat tergesa gesa memasuki ke sebuah kelas. Stiles baru saja memberi tahunya tentang penemuan sebuah suara misterius.
"Apa yang kau temukan stiles?" Dokter deaton segera masuk, dan mendapati Lydia dan stiles yang sepertinya menunggu keberadaannya.
"Hei dok. Kami baru saja menemukan sesuatu yang mengejutkan."
Stiles nampak memandang serius sebuah radio, membuat dokter deaton segera mendekat ke radio tersebut.
"Kau sudah siap mendengar nya dok?"
Stiles kembali menyalakan radio itu, mengeluarkan suara suara aneh, seperti suara penyembahan suatu kultus.
Dokter deaton mendengarkan suara itu, tiba tiba suatu ingatan melintas di kepalanya, dirinya merasa perlu menjelaskan sesuatu kepada stiles dan Lydia.
"Stiles, aku perlu menjelaskan sesuatu kepadamu."
"Tentang apa?"
"Ini tentang pembicaraan kita semalam."
Stiles menaikkan alisnya, dirinya merasa penasaran dengan apa yang akan disampaikan oleh dokter deaton.
"Sejak dulu, ada sekelompok orang yang disebuh druid yang berdedikasi menjaga keseimbangan alam dengan menghabiskan sisa hidupnya untuk mempelajari dunia supernatural dan werewolf. Druid memiliki arti wise oak, atau oak yang bijak. Banyak druid yang berteman dengan werewolf dan memberikan wejangan."
"Andd...?"
"Aku merupakan salah satu keturunan dari druid. Dan aku merupakan pelindung alam. Aku selama ini mengawasi dan berusaha melindungi kalian dari bahaya."
"Tunggu dulu dok, jadi selama ini, kau memperhatikan kita?" Tanya Lydia memastikan.
"Iya. Aku selalu mengawasi kalian. Dan aku bisa membantu kalian. Tetapi, ada suatu masalah."
"Masalah apa?" Stiles melipat kedua tangannya kedepan dada.
"Druid memiliki arti oak yang bijaksana. Tetapi jika seorang druid salah mengambil jalan, maka seorang druid bisa menjadi dark oak. Mereka dinamakan DARACH."
"Lalu, apa hubungannya dengan suara di radio ini?"
"Suara diradio itu adalah sebuah ritual khusus dari suatu sekte, dan ritual tersebut membutuhkan 3 tumbal manusia dari setiap pengorbanan. Terdiri dari virgin, warrior, pshilosoher, dan guardian. Aku curiga kalau DARACH adalah dalang dari pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini."
"Jadi, pembunuhan akhi akhir ini bukanlah sebuah pengorbanan biasa. Tetapi itu sebuah tumbal?" Tanya Lydia.
"Iya. Sepertinya begitu. Tiga tumbal perawan sudah dibunuh. Kita harus memikirkan siapa tumbal selanjutnya. Sudah pasti itu adalah seorang warrior."
"Seperti tentara ataupun mantan marinir?" Dokter deaton meanggguk.
"Tetapi masalah nya tidak hanya itu saja."
"Sudah cukup dok, kau tidak perlu menambahnya lagi." Tolak stiles.
"Ini tentang tumbal. Ritual itu harus diakhiri oleh sebuah tumbal spesial."
"Tumbal spesial?"
"Iya. Tumbal dari seorang gadis yatim piatu dan selalu menyendiri. Tidak punya siapa siapa dan selalu kesepian. Mungkin gadis itu lah yang akan sulit didapatkan."
"WHAT?" Stiles tiba tiba berteriak dan langsung menutup mulutnya. Tunggu dulu. Kenapa ciri cirinya mirip dengan gadis yang kecelakaan tempo kemarin?
"Kau tahu siapa tumbal untuk gadis spesial?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Werewolf[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...