a werewolf hunter

96 18 3
                                    

Kedua mata pedang telah menyatu,
mereka akan melakukan apapun, demi menjaga keseimbangan ekosistem dari kedua dunia.

-???

.......

Evelyn terkejut dengan ingatan yang tiba tiba menghampiri nya, apa ini? Kenapa dia melihat Deucalion dan..... Ibu Benjamin?

"Kau pasti sudah tahu, mengenai Deucalion. Tetapi bukan hanya itu saja masalah yang kita hadapi saat ini."

Christ menunjukkan sebuah peluru perak yang dia simpan dari lemari. Melihat ada lambang GT, yang terukir di peluru perak itu. Sangat kecil, sampai sampai Evelyn hampir saja tidak melihatnya.

"Ini adalah milik dari keluarga pemburu Gilbert, dan aku rasa kau sudah bertemu anaknya bukan? Benjamin?"

Wow, bagaimana pria tua ini tahu banyak mengenai Evelyn? Bahkan gadis itu belum bercerita apa apa, tetapi Christ seolah sudah mengetahui seluk beluk yang terjadi. Tak salah mengapa pria itu menjadi seorang pemburu yang handal.

"Beberapa waktu yang lalu, aku di hubungi oleh elena Gilbert, pemimpin dari keluarga Gilbert. Katanya, aku harus menyerahkan mu kepada keluarga pemburu calavera karena keberadaan Deucalion yang semakin dekat dengan mu. Mereka takut bila kau akan jatuh ke tangan alpha pack itu."

Evelyn meneguk ludah. Kenyataan kalau Deucalion sudah berada semakin dekat membuat Evelyn sedikit ketakutan. Terlebih lagi, keluarga pemburu "elena Gilbert" sedang mengincarnya juga saat ini.

Bagaimana dengan alpha pack itu?

Walaupun tidak pernah berbicara secara langsung, tetapi Evelyn yakin kalau dirinya akan tamat bila ditangkap oleh Deucalion. Tentu pria mengerikan itu sangat berambisi untuk menguasai dunia, dan Evelyn adalah Hecates terakhir, yang bisa mengontrol makhluk supranatural dalam sekejap.

Bukan hanya itu saja, bahkan kini Evelyn juga diincar oleh DARACH. Makhluk yang bisa menembus pertahanan abu gunungnya.

"Deucalion dan DARACH adalah dua makhluk yang sangat mengerikan."

"Manusia juga bisa lebih mengerikan, Christ."

Bukan tanpa alasan, Evelyn mengatakan hal ini. Mengingat dirinya sering di-bully dan dikucilkan saat di panti asuhan, membuatnya tidak terlalu percaya mengenai cinta dan kasih sayang. Terlebih lagi, keluarga yang mengadopsi nya tak pernah ada yang benar benar menyayangi nya sebagai seorang anak.

Christ tersenyum tipis. Faktanya dia sudah mengetahui rekam jejak Evelyn dari panti asuhan maupun saat diadopsi oleh sebuah keluarga. Jangan tanya bagaimana dirinya bisa mengetahui semua informasi tentang Evelyn.

Christ tahu luka yang sepertinya dialami oleh Evelyn. Kekerasan dan juga penyiksaan yang setiap hari harus dialami oleh seorang gadis kecil.

Trauma dan rasa sakit, yang tak akan pernah bisa disembuhkan.

"Bagaimana jika......" Christ menjeda kalimatnya sebentar.

"....kau berada di Mexico?"

Deg....
Evelyn tertegun mendengarnya. Kenapa perkataan Christ terdengar sangat aneh? Rasanya, pria itu setuju dengan keluarga pemburu lainnya untuk membawanya pergi menjauh dari beacon hills.

"Maksudmu....., kau ingin aku pergi ke Mexico bersama dengan keluarga calavera?" Christ mengangguk pelan.

"Aku tidak ingin memaksamu, aku hanya memberikanmu solusi. Deucalion sudah mengetahui tempat tinggalmu dan juga DARACH sudah pasti mengincar mu juga saat ini. Keluarga calavera juga akan merawatmu disana sebagai manusia biasa, bukan sebagai Hecates."

Teen wolf - The Last GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang