Pertemuan yang tidak disengaja? Entahlah, Bisa jadi mereka memang ditakdirkan untuk bertemu
-???
......"Where is she, Scott?"
"S...she? Agh..." Scott mengerang kesakitan, tak kala cekikan Monster itu semakin menguat, hampir membuatnya susah untuk bernafas.
Cakaran demi cakaran sudah Scott layangkan ketubuh besar itu. Mau bagaimana dirinya mencoba untuk menyakiti monster ini, lukanya dengan cepat akan sembuh. Benar benar sangat mengerikan.
"Dia dapat mencium baumu saat di rumah sakit. Kita tahu kau ada hubungannya dengan gadis itu!"
Kini, mata biru monster itu menatap Scott tajam. Rupanya keberadaan Scott telah Dimata matai sejak awal. Tentu rombongan alpha pack kini telah mencapai di sekolah, yang itu artinya, mereka berjarak sangat dekat. Bahkan kini salah satu anggota alpha pack ingin membunuhnya. Sial. Apakah dia harus mati secepat ini?
"SCOTT!" Tiba tiba seseorang masuk, itu adalah Issac yang menerima sinyal dari Scott yang kesakitan. Untung saja dirinya berada tidak jauh dari sini. Bisa bisa Scott mati karena tercekik oleh monster mengerikan itu.
"Let him go, twin!" Issac sepertinya tahu mengenai monster ini, atau mungkin.... Pemuda itu pernah bertemu dengan si kembar itu sebelumnya.
Yah, padahal biasanya Issac yang akan memulai suatu perkelahian. Tetapi, tidak dengan hari ini. Maksudnya, tidak di tengah siang bolong saat di sekolah.
"Ini disekolah. Kau tidak mau kan, jika manusia mengetahui ada werewolf di sekolah kita?" Well, Issac memang benar. Keberadaan werewolf memang dirahasiakan. Dari awal, memang ada peraturan untuk selalu menjaga rahasia keberadaan werewolf dari dulu.
Mereka tidak mau kan, menjadi mangsa dari seluruh keluarga pemburu? Atau, menyebarkan gosip tentang keberadaan werewolf di sekolah ini?
Pada akhirnya, kedua kembar itu melepaskan cengkraman leher Scott, dan memisahkan diri. Membuat mereka berubah ke kondisi semula.
"Kita akan terus mengawasi mu, Scott!"
"See you next time, Scott."
Kedua kembar itu pergi begitu saja, membuat Issac langsung menghampiri Scott yang terkapar di tanah. Tentu Issac khawatir dengan Scott yang nampak kesakitan.
"Who are they?"
"Mereka adalah Ethan dan Aiden. Mereka werewolf yang bisa menggabungkan kekuatan mereka. Dan juga, mereka adalah salah satu dari alpha pack."
"Alpha pack? Tetapi mereka bukanlah seorang alpha."
"Memang bukan. Tetapi aku tak tahu kenapa mereka bisa diterima di alpha pack."
Isaac mengulurkan tangannya, membantu Scott untuk bangun.
"Omong omong, kenapa mereka mencari mu?"
Deg....
Seketika itu juga, Scott tersadar kalau Evelyn akan dalam bahaya. Si kembar Ethan dan Aiden, mereka sedang mencari seorang gadis. Entah kenapa, firasat Scott buruk mengenai hal ini.
Stiles benar,
Mereka pasti sedang mencari Evelyn."Shit. They are looking for the girl"
Scott dengan segera menghubungi derek, meminta alpha nya itu untuk melindungi Evelyn. Namun, telponnya saja tidak diangkat. Kenapa alphanya tidak ada disaat Scott membutuhkan nya?
"Kau tidak bisa menghubungi derek. Dia masih terluka karena perkelahian dari ketua alpha pack."
"Lalu dimana dia sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Werewolf[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...