You can't do anything when I take everyone you love.
Not only stupid, you're not even strong enough to look after your own sister.
-darach
......
"EVELYN MENGHILANG MOM. DIA MENGAMBILNYA!" Teriak Benjamin lagi.
"Oh shit." Elena gelagapan karena saat ini dirinya tercekik oleh derek. Pria itu nampak marah dengan keadaan ini.
"Ini semua terjadi karena kau, Gilbert. Seharusnya dari awal kau tidak usah ikut campur." Derek mengeraskan rahangnya.
"Hei hei hei...." Scott berusaha memisahkan alpha nya itu. Meskipun marah, Scott tahu bahwa kejadian ini juga disaksikan oleh Benjamin, anak dari elena.
"don't worried, Scott. Dia tidak akan membunuhnya. Ketakutan seorang pemburu werewolf adalah menjadi bagian dari werewolf." Peter mulai senang dengan suasana seru ini.
"NO....!" Benjamin mendekat dan berusaha mendorong derek. Namun itu sia sia, karena tentu derek adalah seorang werewolf. Terlebih lagi dia adalah seorang alpha.
"Please. Dia adalah satu satunya orang yang peduli denganku. Bahkan paman ku sendiri tidak pernah menganggap ku ada. Kumohon, jangan mengubahnya ataupun membunuh nya." Benjamin memelas.
"Itu benar, derek. Lagipula tidak ada keuntungan nya mengusik keluarga Gilbert. Sekarang Evelyn tidak ada disini. Lebih baik kita mencarinya." Scott menengahi.
"Please...."
Derek pada akhirnya menyerah dengan Benjamin yang memohon. Elena seketika bernafas lega karena bisa kembali bernafas, sementara itu Peter nampak kecewa karena tidak ada pertumpahan darah.
"I'm sorry. I don't know DARACH could kidnapped her. Aku sudah menaruh abu gunung disekitarnya. Seharusnya dia tidak bisa masuk." Elena sepertinya agak menyesalinya Sekarang. Yah, tetapi mau bagaimana lagi. Nasi telah menjadi bubur.
"Bukan hanya Evelyn yang diculik. Kau juga telah membuat Christ diculik oleh DARACH." Kesal Peter.
"Wait. DARACH menginginkan Christ? For what?"
Kring......
Telpon Scott berdering, pemuda itu lantas mengangkat dengan cepat setelah mengetahui bahwa Alison yang menelponnya.
"Hei, babe? What's going on?"
"Scott, rumah sakit sangat kacau saat ini!"
"What?" Oh, tidak. Scott memiliki firasat yang buruk saat mendengar suara Alison yang bergetar.
"DARACH kemari tadi. Dia membuat kerusuhan. Aku, Lydia, dan juga Issac berusaha mencegahnya. I'm sorry."
Scott menelan ludah. Takut bila kekhawatiran nya ini bukan hanya mengenai Evelyn...
"DARACH telah menculik ibumu."
Scott segera menutup telponnya, dan memberikan tatapan syoknya kepada derek dan juga Peter. Nampaknya kedua alpha itu tahu kode yang diberikan oleh Scott.
Tanda buruk.
"DARACH menangkap Melisa juga." Lirih Scott lemah.
Pertama adiknya, dan sekarang ibunya. Apa yang sebenarnya DARACH inginkan?
"DARACH ingin menyelesaikan ritual itu secara cepat." Elena tersadar sesuatu.
"Why?" Scott bingung.
"Tiga hari lagi, akan ada black moon." Derek dan juga Peter seketika menatap elena terkejut. Mereka baru sadar akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Werewolf[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...