the oni

77 16 9
                                    

Mereka datang dari bayang bayang malam.
Ah bukan.
Mereka adalah bayang bayang itu sendiri

-???





..........

Matahari nampak sudah terbenam beberapa saat yang lalu. Nampak seseorang yang menggunakan jaket kulit, terngengah engah seperti sedang dikejar sesuatu. Tangan kanannya memegang pistol yang tidak lagi berpeluru. Iya, dia kehabisan peluru saat sedang berusaha menghabisi sesosok makhluk Supernatural yang kini malah mengejarnya.

 Iya, dia kehabisan peluru saat sedang berusaha menghabisi sesosok makhluk Supernatural yang kini malah mengejarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang itu kemudian bersembunyi dibalik pintu. Pistol yang dia pegang kini berganti dengan pisau panjang yang dia sembunyikan dari balik jaket lengannya.

Orang itu bersiap, dengan pisau di tangannya. Nafasnya sedikit ditahan ketika hentakan kaki makhluk itu berada di balik pintu.

Orang itu segera mundur perlahan, tanpa membuat suara sedikitpun. Pisau nya masih diarahkan ke pintu. Dia sangat bersikap waspada, karena musuh yang dia hadapi, bisa berada dimana saja.

Wush.....

Sekelebat angin, tiba tiba saja menerpanya. Orang itu segera berbalik dan mendapati 4 makhluk bertopeng aneh, yang muncul dari balik kegelapan. Orang itu semakin panik, tak kala pintu yang sudah dia kunci kini terbuka. Memperlihatkan ada satu makhluk lagi yang menunggunya.

 Memperlihatkan ada satu makhluk lagi yang menunggunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terkepung. Itulah kata yang bisa tergambarkan saat ini. Orang itu nampak panik karena terakhir kali dia melawan makhluk seperti ini,
dirinya hampir saja mati. Tentu dirinya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dua kali.

Makhluk bertopeng itu mengeluarkan mata kuning. Pedang katana, merupakan senjata yang biasanya dipakai oleh makhluk itu yang berasal dari Jepang. Tentu saja, umur mereka juga lebih dari 100 tahun. Aura yang mereka keluarkan juga membuat orang itu sedikit ngeri.

"Majikan mu pasti tidak jauh dari sini." Ujar orang itu yakin.

Benar. Makhluk supernatural yang dihadapi orang itu pasti memiliki majikan, dan orang itu yakin kalau majikannya berada tak jauh dari tempatnya saat ini. Dengan kata lain, orang itu harus cepat bertindak sebelum majikan dari makhluk mengerikan ini pergi.

Teen wolf - The Last GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang