Selalu ada sisi mengerikan dibalik sebuah wajah yang cantik.
-???
.........
Perjalan menuju bank beacon hill ternyata memakan cukup waktu, mengingat bank tersebut sudah terbengkalai. Jejak jejak mengenai keberadaan bank tersebut hampir punah dan tak ada, untung saja ada ayah stiles, yang notebene adalah seorang Sherif yang sangat handal, sehingga dapat dengan mudah menemukan jejak yang hilang.
Kini, Evelyn, derek, beserta yang lainnya segera mencari keberadaan dokter deaton, sementara Alison dan Lydia menjaga Melisa di rumah sakit bersama dengan Christ, ayah Alison.
Dengan menggunakan mobil Jeep milik stiles dan mobil milik dokter deaton yang masih ada di depan klinik. Mereka segera pergi ke bank yang sudah terbengkalai itu.
Evelyn berada satu mobil dengan stiles sedangkan Scott berada satu mobil dengan Issac dan derek. Mobil stiles berada di depan, membiarkan derek mengikuti nya dari belakang.
Evelyn beberapa kali menengok ke luar jendela, merasa resah akan sesuatu. Membuat stiles menyadari bahwa Evelyn lebih banyak diam dari pada bercerita.
Mata stiles sesekali melirik wajah cantik Evelyn yang sedang melihat pemandangan luar, menyadari bahwa gadis di sampingnya sangatlah cantik.
Seandainya saja mereka semua sedang tidak dalam keadaan mendesak, sudah pasti stiles akan melajukan mobilnya perlahan. Menikmati pemandangan cantik di sebelahnya.
Evelyn yang sedari tadi tidak melihat apa apa di luar jendela, lantas membuka sedikit jendela. Merasakan angin malam yang menembus ke kulit nya. Angin menerpa rambutnya. Membuat Evelyn tanpa sadar menikmati setiap udara yang ada. Matanya terpejam, seolah Evelyn sedang membutuhkan suasana yang tenang.
Kegiatan Evelyn barusan, membuat stiles tanpa sadar terbeku. Mulutnya terbuka lebar, sorot matanya seperti orang yang sedang jatuh cinta.
Evelyn yang merasa diawasi lantas menoleh, mendapati sedari tadi stiles menatap nya tanpa berkedip.
"Hei stiles. Lihat jalan!"
Perkataan Evelyn barusan, membuat stiles tersadar dan salah tingkah. Matanya langsung kembali menatap ke jalan. Pipinya memerah, karena malu terpergok oleh Evelyn.
Stiles mencoba menutupi kegugupannya saat Evelyn melihatnya dengan tatapan curiga.
"Stiles... Are you-" perkataan Evelyn dipotong oleh Stiles. Tentu saja pria itu takut jika Evelyn menyadari kalau dia menyukai gadis itu.
"Ki-Kita sudah sampai!"
Evelyn agak kesal ketika stiles memotong perkataan nya, tetapi Evelyn tidak terlalu memikirkan nya. Iya. Ada hal yang lebih penting dari pada ini.
Mobil Jeep milik stiles berhenti di sebuah tanah, dengan semak semak disekitarnya. Mereka berdua lantas keluar dari mobil.
Mata Evelyn terfokus kepada sesuatu di depan bangunan itu. Logo itu... Adalah logo yang sama dengan yang dia lihat ketika mendapat sebuah penglihatan. Iya. Ini adalah logo yang sama. Mereka sudah ada di tempat yang tepat.
"Hei Scott. Inilah tempatnya."
Evelyn memberitahu kepada Scott, bahwa mereka sudah berada di tempat yang tepat.
"Right, sekarang kita harus berpencar. Cari di segala pelosok dari tempat ini."
Baru saja Evelyn hendak bergerak, telinga nya tiba tiba mendengar sesuatu dari balik semak semak. Tentu saja Scott, derek dan Issac juga bisa mendengar suara itu. Langsung saja mereka bertiga membuat formasi untuk melindungi Evelyn. Stiles yang melihat formasi ini, lantas segera mengambil tongkat kasti miliknya dimobil. Mereka sudah bersiap melindungi Evelyn apapun yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Hombres Lobo[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...