"are you know me?
Oh... I guess you don't, McCall!"- DARACH
.......
Nb: sepertinya part kali ini akan lebih cepat alurnya.
Play song before you start read!
.......
Scott Alison dan juga Stiles tersadar di sebuah ruangan kosong yang luas bernuansa putih dengan lampu kotak yang menerangi di atas mereka.
Mereka bisa merasakan angin yang berhembus kencang dari balik mereka, dan Setelah menoleh mereka dapat melihat akar nemeton yang ada di ujung sana. Akar nemeton itu sangat jelas dan terlihat besar. Mereka bertiga merasa pernah melihat akar nemeton itu di suatu tempat. Tetapi dimana?
Tanpa berpikir panjang lagi, mereka bertiga memutuskan untuk mendekati akan nemeton itu. Tangan Scott mencoba untuk menyentuh bagian tengah dari akar itu, membuatnya seketika berpindah ke tempat lain ditengah hutan beacon hills.
Scott ketika itu terkejut melihat dirinya di masa lalu yang mencoba mencari seorang mayat perempuan bersama dengan stiles. Awal mula dirinya terkena gigitan seekor serigala, seorang Alpha, seorang Peter Hale. Kisah dimana dirinya pertama kali merasakan sesuatu yang berbeda dari dalam dirinya. Semua ini karena sebuah gigitan, dan Peter mengatakan bahwa itu adalah berkah yang dia berikan kepadanya.
Kejadian itu membuatnya sangat deja vu dan merinding dalam waktu yang bersamaan.
Di saat Scott terkejut karena menemukan seorang mayat perempuan, scott kemudian mundur dan tak sengaja terjatuh karena terkejut. Tubuhnya terguling diantara tanah yang basah akibat hujan semalaman.
"Oh dear...."
Scott berdiri lalu membulatkan matanya Ketika tersadar bahwa dirinya saat ini sedang berdiri di atas akar pohon nemeton. Tak disangka bahwa dulu dirinya sudah pernah sekali menemukan akar pohon itu, namun Scott tidak mengetahuinya.
Jawaban yang mereka cari ternyata berada di masa lalunya, masa lalu mereka semua.
Tak hanya itu, stiles juga melihat gambaran yang sama dengan Scott. Stiles melihat dirinya yang dulu sedang berusaha mencari seorang mayat perempuan yang menghilang di tengah hutan beacon hills.
Saat stiles sedang sibuk menerangi seluruh penjuru hutan dengan senter, tiba-tiba saja ada anjing yang menggonggong ke arahnya. Stiles seketika itu menengok mendapati bahwa ayahnya saat itu telah sedang memergokinya.
"Dad... Apa yang kau lakukan disini?" Stiles bingung, mendapati ayahnya yang hanya terdiam memandangi nya.
"Kau mencari akar nemeton?" Mendengar itu, stiles seketika menaikan kedua alisnya.
"How did you-?"
"Sometimes, kau harus melihat kebawah untuk mengetahui jawaban yang kau cari, stiles."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Werewolf[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...